SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Once Upon a Time In Hollywood' Dianggap Hina Bruce Lee

Sabtu, 03 Agustus 2019 20:11 by bellaevania | 874 hits
Film 'Once Upon a Time In Hollywood' Dianggap Hina Bruce Lee
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Putri Bruce Lee, Shannon Lee mengungkap kekecewaannya tentang pengamabaran ayahnya dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’ yang dianggap sebagai bentuk penghinaan.

Usai menonton film garapan sutradara Quentin Tarantino itu Shannon melontarkan kritik pada penggambaran sosok Bruce Lee yang diperankan aktor Amerika Mike Moh. Bruce Lee dalam film digambarkan sebagai sosok bintang yang arogan.

Dalam film karakter Bruce Lee ingin membuktikan kejantanannya dengan mengajak seorang pemeran pengganti atau stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh Brad Pitt untuk berkelahi. Cliff Booth digambarkan lebih kuat dan membanting Bruce Lee ke pintu mobil.

Baca juga: Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak

Menurut Shannon ayahnya tidak akan pernah menantang seseorang yang tidak berpengalaman dalam seni bela diri untuk bertarung. "(Tapi) di sini, dialah yang memiliki semua kepalsuan dan dialah yang menantang Brad Pitt. Yang tidak seperti dia," jelas Shannon, melansir Aceshowbiz.

“Aku mengerti ini cerita fantasi yang menggambarkan periode (tahun 1969) yang jelas memilliki rasisme dan pengucilan. Aku mengerti mereka ingin menjadikan karakter Brad Pitt sebagai seseorang yang luar biasa yang bisa mengalahkan Bruce Lee,” ungkapnya.

“Yang aku inginkan (film ini) meningkatkan kesadaran tentang siapa Bruce Lee sebagai manusia dan bagaimana Ia menjalani hidupnya. Semua itu terbuang sia-sia dengan penggambaran yang membuat ayahku terlihat seperti karung tinju yang arogan,” pungkas Shannon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)