SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Ampun, Agensi Siap Tindak Hukum Penyebar Rumor Jahat Terhadap Kang Daniel

Selasa, 06 Agustus 2019 16:21 by zia92 | 641 hits
Tanpa Ampun, Agensi Siap Tindak Hukum Penyebar Rumor Jahat Terhadap Kang Daniel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konnect Entertainment akan mengambil tindakan tegas untuk melindungi Kang Daniel. Pada 6 Agustus, agensi tersebut merilis pernyataan resmi tentang tindakan hukum pada postingan yang merugikan artisnya.

“Baru-baru ini, postingan ilegal dengan informasi palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, pelanggaran privasi, rumor jahat, dan banyak lagi diposting secara sembarangan. Tak hanya artis yang dirugikan secara mental, tapi kami menyadari bahwa fans juga mendapat kerugian yang parah.”

“Kami menilai bahwa itu adalah prioritas utama kami untuk melindungi artis, keluarga dan fansnya, jadi kami akan mengambil tindakan hukum terkait postingan yang berbahaya. Kami tidak akan berdamai atau bersikap lunak tentang tindakan ilegal seperti menulis dan menyebarkan postingan berbahaya kepada artis kami, dan kami sekali lagi menekankan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat.”

Baca juga: Visual Attack, Deretan Seleb Korea Menawan Hadiri Acara Brand Cartier

“Kami terus memantau beberapa situs portal online, komunitas online, dan media sosial untuk mengumpulkan bukti. Selain itu, kami telah membuat akun email resmi untuk para fans dapat melaporkan data yang mereka kumpulkan terkait tindakan ilegal ini.”

“Silakan periksa rincian tentang cara melaporkan data. Kami emminta kerjasama aktif dari penggemar. Kami akan berusaha keras untuk melindungi hak dan minat artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan Konnect Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)