SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Intim, Ini Bocoran Keseruan Fan Meeting Choi Siwon 'Perfect Date' di Jakarta

Selasa, 06 Agustus 2019 17:40 by muthiasp | 748 hits
Bakal Intim, Ini Bocoran Keseruan Fan Meeting Choi Siwon 'Perfect Date' di Jakarta
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Dalam waktu beberapa hari lagi, Choi Siwon atau yang dikenal sebagai member Super Junior akan segera menggelar acara jumpa fans solo perdananya di Jakarta, yang bertajuk 'Perfect Date' di akhir pekan ini, yaitu Sabtu, 10 Agustus 2019.

Bukan tanpa alasan promotor menggelar jumpa fans solo Siwon. Pasalnya idola K-Pop tampan ini adalah sosok paket lengkap, “Siapa yang tidak mengenal Choi Siwon? Bisa dibilang sosok yang whole package, tampan, berbakat, salah satu anggota boyband ternama dunia Super Junior, dan aktor,” ujar Ruly PM selaku CEO GUDlive.

Kemudian Ruly mengungkapkan bahwa sebenarnya fan meeting akan digelar tanggal 27 Juli, namun diundur ke tanggal yang lebih tepat. Acara jumpa fans ini disebut-sebut akan berlangsung intimate dan romantis sesuai dengan tajuknya ‘Perfect Date’, dimulai pukul 16.30 – 18.30.

Menurut Bimo Nugroho sebagai Program Director GUDlive, persiapan fan meeting ini lebih sulit dari konser. Apalagi berdekatan dengan hari raya Idul Adha,  “Jadi banyak negosiasi dan berkat SM Entertainment dan pemerintah dapat izin di tanggal 10. Ini menurut kami berat banget”. Siwon juga dikatakan sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk fans.

Sementara itu, Rahmat Permadi sebagai perwakilan dari SM Entertainment Indonesia mengatakan jika tidak ada permintaan yang aneh-aneh dari Siwon, dalam artian masih wajar dan bisa dipenuhi pihak penyelenggara. Pria tampan itu juga senang bisa kembali ke Indonesia, karena sambutan penggemar yang selalu hangat.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan penting bagi para penggemar:

Baca juga: Intip Lagi Momen PDKT Hingga Ciptakan Chemistry Seru Bareng Siwon di 'Perfect Date'

1. Tiket

Menurut Yosi Marhayati dari tiket.com, kategori Blue yang dihargai 2,4 juta rupiah sudah habis terjual. Dari 1000 kuota yang disediakan, tersisa 200 tiket yang tersebar di kategori Purple, Pink, Orange. Tentunya, kategori Blue dan Purple yang akan mendapatkan kesempatan Hi Touch dan foto grup.

2. Lucky Draw for Lucky Fans

Bagi kalian yang kehabisan tiket Blue atau berencana membeli kategori lain, jangan sedih dengan benefitnya. Karena akan ada lucky draw atau undian untuk menentukan siapa penggemar beruntung yang akan naik ke atas panggung dan berinteraksi langsung dengan Siwon.

Meski memiliki jadwal yang padat, tapi Siwon sudah menyiapkan hal spesial untuk penggemar. Jadi jangan lupa datang ya ke ‘Perfect Date Choi Siwon’s 1st Fan Meeting in Jakarta’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)