home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Fokus Pemulihan Kesehatan, Agensi Umumkan Hwall Absen dari Kegiatan The Boyz

Rabu, 07 Agustus 2019 13:00 by zia92 | 441 hits
Masih Fokus Pemulihan Kesehatan, Agensi Umumkan Hwall Absen dari Kegiatan The Boyz
Image source: Creker

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group The Boyz, Hwall nampaknya harus beristirahat lebih lama untuk pemulihan kesehatannya. Pada 6 Agustus, Cre.ker Entertainment merilis pernyataan resmi tentang kondisi kesehatan Hwall.

“Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada The Boyz. Kami di sini untuk memberi tahu kalian tentang member The Boyz, Hwall yang harus istirahat sementara dari jadwal kegiatan. Karena rasa sakit dan buruknya kondisi pergelangan kaki Hwall, ia telah memiminalkan kegiatan untuk jadwal resmi dan pembuatan album (grup) dna fokus pada pemulihan kesehatannya.”

“Setelah secara konsisten memantau situasi, kami berpikir bahwa kesehatan artis adalah prioritas utama. Karena itu, setelah berdiskusi dengan Hwall dan keluarganya, kami memutuskan bahwa ia harus fokus memulihkan kesehatannya dan mendapat perawatan.”

Baca juga: Debut Akting, Hwall Eks The Boyz Jadi Pemain Utama Drama BL

“Dengan demikian, The Boyz akan melanjutkan kegiatan sebagai grup dengan 11 member. Hwall tidak dapat berpartisipasi dalam tahap akhir produksi album, jadi dia hanya muncul di sebagian konten yang sebelumnya sudah dilakukan syuting. Kami meminta pengertian fans tentang hal ini. Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena membuat khawatir para fans yang telah menunggu kegiatan The Boyz secara utuh dengan kabar ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Cre.ker Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa Hwall akan mengambil istirahat sementara dari kegiatan karena cedera kakinya pada Maret tahun lalu. Pada 20 Juli, agensi mengumumkan bahwa Hwall akan mengambil istirahat tambahan untuk memulihkan kesehatannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial ‘The Crown’ yang menceritakan tentang kenaikan tahta Ratu Elizabeth II dan juga dinamika keluarga kerajaan Inggris memang banyak menarik perhatian. Selain karena ceritanya yang dapat membuat emosi penonton naik turun, juga karena menampilkan set serta properti yang mewah dan megah.  ...
  • HOT !
      Pangeran Harry mungkin telah meninggalkan perannya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, tetapi popularitas Harry terus meningkat selama setahun terakhir....
  • HOT !
    Pada bulan September lalu, aktris Kim Yoo Jung dikonfirmasi telah bergabung ke agensi baru, Awesome ENT, setelah berakhirnya masa kontrak dengan agensi lamanya, Sidus HQ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)