home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya di Hadiri 9 Member, Perjanjian Antar Member Wanna One Tetap Berjalan?

Kamis, 08 Agustus 2019 11:47 by Rie127 | 1099 hits
Hanya di Hadiri 9 Member, Perjanjian Antar Member Wanna One Tetap Berjalan?
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Pada (7/8) boygroup Wanna One dikabarkan akan mengadakan reuni untuk merayakan ulang tahun ke 2 mereka, bersama dengan para member. Mereka juga berjanji akan bertemu setiap tanggal 7 Agustus di setiap tahunnya, dan bagi siapa yang tidak hadir akan diberikan sanksi.

Namun, pada (8/8) dilnasir dari Allkpop, diantara 11 member Wanna One, hanya 9 member saja yang dapat hadir dalam acara perayaan tersebut, diantaranya Park Jihoon, Bae Jinyoung, Kim Jaehwan, Hwang Min Hyun, Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, Ong Seung Woo, Lai Kuan Lin, dan Ha Sung Woon.

Lai Kuan Lin yang diketahui sedang berada di Tiongkok, datang ke Korea Selatan dihari yang sama, khusus untuk menghadiri perayaan ulang tahun Wanna One. Hwang Min Hyun yang sedang sibuk dengan kegiatan grupnya juga turut hadir.

Baca juga: Ha Sungwoon Dikabarkan Akan Lakukan Comeback Solo

Leader dari Wanna One, Yoon Ji Sung tidak dapat hadir karena sedang melakukan wajib militer. Center dari Wanna One, Kang Daniel diketahui juga tidak hadir dalam perayaan hari jadi Wanna One tersebut.

Sang leader juga mendapatkan sanksi berupa mentraktir makan seluruh member Wanna One. Meskipun tidak dapat hadir, Yoon Ji Sung tetap mentraktir para member lewat managernya. Sebelumnya diketahui, bahwa siapa saja yang mendapatkan penghasilan terbanyak pada tahun itu, ia yang akan mentraktir makan para member.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengapa Kang Daniel tidak dapat menghadiri acara perayaan tersebut, setelah sebelumnya Kang Daniel dikonfirmasi telah menjalani hubungan dengan salah satu member TWICE, Jihyo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan....
  • HOT !
    Tak lama setelah BTS meraih posisi No. 1 dalam chart iTunes di lebih dari 100 negara, lagu solo V ‘Sweet Night’ juga meraih prestasi serupa. Lagu yang menjadi original soundtrack (OST) drama JTBC ‘Itaewon Class’ itu pun sukses mencatatkan rekor baru....
  • HOT !
    BLACKPINK sekali lagi masuk dalam Top 40 chart Billboard Hot 100. Lagu terbaru mereka ‘How You Like That’ yang dirilis pada 26 Juli lalu itu berhasil debut dalah chart bergengsi tersebut di peingkat No. 33....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)