home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Dalam Sejarah Emmy Awards Akan Berlangsung Tanpa Pembawa Acara!

Kamis, 08 Agustus 2019 13:00 by sukmagayatri | 502 hits
Pertama Kali Dalam Sejarah Emmy Awards Akan Berlangsung Tanpa Pembawa Acara!
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Acara penghargaan tertinggi untuk insan pertelevisian Amerika Serikat, Emmy Awards, akan dilaksanakan tanpa pembawa acara untuk tahun ini mengikuti konsep dari acara Oscar 2019.

Keputusan yang baru pertama kali terjadi sepanjang sejarah Emmy Awards itu diambil untuk memberikan ruang kepada program spektakuler yang selesai tayang dari layar televisi pada 2018-2019. 

CEO Fox Entertainment, Charlie Coller mengatakan bahwa tahun ini banyak sekali acara luar biasa yang telah selesai, seperti Game of Thrones, Empire, Veep, dan Big Bang Theory

Baca juga: Jadi Sorotan, Gaya Berjalan Lambat Gwyneth Paltrow Ramai Jadi Meme

Jika Emmy Awards tetap menggunakan pembawa acara maka akan memakan waktu sebanyak 15-20 menit yang harusnya dapat digunakan sebagai acara penghormatan untuk acara-acara tersebut.

Pihak The Academy of Television Arts and Sciences selaku penyelenggara Primetime Emmy Awards 2019 bulan Juli lalu telah mengumumkan daftar nominasi untuk acara puncak yang akan berlangsung pada tanggal 22 September 2019 mendatang.

Game Of Thrones memecahkan rekor dengan mengantongi 32 nominasi, The Marvelous Mrs. Maisel dengan 20 nominasi di posisi kedua, untuk posisi ketiga ditempati oleh Chernobyl dengan 19 nominasi, dan selanjutnya Saturday Night Live yang mengantongi sebanyak 18 nominasi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)