home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beragam Genre, Ini Rekomendasi Drama Wajib Tonton di Bulan Agustus

Kamis, 08 Agustus 2019 16:30 by fzhchyn | 1029 hits
Beragam Genre, Ini Rekomendasi Drama Wajib Tonton di Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama baru yang tayang di bulan Agustus ini. Beberapa telah memulai penayangannya, beberapa baru akan tayang dalam beberapa hari ke depan. Genre-nya pun beragam mulai dari komedi romantis, fantasi, hingga horor. Berikut adalah tiga rekomendasi drama dengan alur cerita yang unik yang bisa kamu tonton.

1. Hip Hop King

Tayang mulai 9 Agustus, drama ini dibintangi Lee Ho Won (Hoya), Shin Cross Gene, Naeun April, dan Han Hyun Min. Secara singkat, ‘Hip Hop King adalah drama tentang musik Hip Hop dengan menampilkan budaya hip Hop dan dunianya.

Jika melihat dari teaser-nya, drama ini menjanjikan penggambaran masa muda dan budaya rap yang cukup unik. Pemain utamanya, Lee Ho Won, dikenal akan kemampuan rap dan aktingnya. Sementara pemain lainnya juga tak kalah menariknya dan patut dinantikan penampilannya. ‘Hip Hop King’ akan sangat cocok bagi kamu yang suka musik hip hop dan rap.

2. Love Alarm

Baca juga: Drama tvN Crash Landing On You Tidak Tayang Minggu Ini

Love Alarm baru akan tayang pada 22 Agustus nanti, yang dibintangi tiga aktor muda berbakat, Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram. Drama ini tentang orang-orang yang ingin mengetahui hati mereka yang sebenarnya dalam sebuah lingkungan di mana orang mengunakan aplikasi untuk mencari tahu siapa yang menyukainya. Lebih tepatnya, aplikasi tersebut akan memberitahu orang-orang yang menyukai mereka dalam radius 10 meter.

Drama ini nampaknya akan cocok bagi kamu pecinta genre romansa remaja dengan setting sekolah. Di samping pemainnya yang berbakat, alur ceritanya juga menjanjikan mengingat ini merupakan adaptasi dari webtoon populer. Penonton akan disuguhkan kisan cinta segitiga yang menggetarkan hati.

3. Hell is Other People

Penayangan Hell is Other People masih cukup lama yaitu pada 31 Agustus yang dibintangi Im Siwan, Lee Dong Wook, Lee Hyun Wook, Lee Jung Eun, Lee Joong Ok, dan Park Jung Hwan. Ringkasannya, karakter Yoon Jong Woo tiba di Seoul dari pedesaan dan ia tinggal di Goshiwon (kamar kecil yang biasa digunakan siswa untuk fokus belajar). Drama ini akan menceritakan kisah-kisah aneh yang terjadi di tempat itu.

‘Hell is Other People’ mungkin tak disukai semua orang karena gelap dan menyeramkan, namun sangat pas bagi kamu yang menyukai genre thriller horor. Dua aktor tampan Im Siwan dan Lee Dong Wook yang menjadi pemain utama, begitu dinantikan penampilannya dalam drama ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)