home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jerman, B2ST Sukses Besar

Selasa, 14 Februari 2012 11:00 by wahyu | 6006 hits
Konser di Jerman, B2ST Sukses Besar
hallyukvc.wordpress.com

Dreamers.co.id – Boyband B2ST terus mengibarkan namanya di belahan dunia dengan menggelar konser. Setelah seminggu B2STmenggelar konser Beautiful Show pertama di Seoul, Korea Selatan, kini B2ST sukses besar dengan menggelar konser di depan penggemarnya di Berlin, Jerman.

Dikutip dari Koreaboo.com, B2ST telah melakukan konser kedua mereka di Jerman setelah dimulai dengan sebuah jumpa pers yang dilanjutkan dengan konser. Sebelumnya konser boyband Korea ini pun tampil dalam sebuah koran lokal di Jerman sebagai wakil dari popularitas K-Pop di Eropa.

Sementara itu, Agensi Cube Entertanment  juga telah mengupload foto-foto dan berita terbaru saat konser BsST di Jerman dalam akun twitter resmi mereka kepada fans.

Baca juga: akmu

Selain melakukan beberapa lagu hits mereka, juga diketahui dari berbagai fans akun bahwa Hyunseung juga melakukan aksi solo dengan menyanyikan Don't You Mind. Sementara Doojon, Kikwang dan Junhyung bersama bernyanyi Should I Hug or not.

Rencananya setelah Berlin, B2ST akan melanjutkan tur mereka di Shanghai, China untuk tujuan ketiga pada 25 Februari mendatang. Mereka juga akan hadir di beberapa negara seperti Spanyol, Amerika Serikat, Jepang, Thailand, China, Indonesia, Hongkong, dan Filipina. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)