SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jerman, B2ST Sukses Besar

Selasa, 14 Februari 2012 11:00 by wahyu | 5597 hits
Konser di Jerman, B2ST Sukses Besar
hallyukvc.wordpress.com

Dreamers.co.id – Boyband B2ST terus mengibarkan namanya di belahan dunia dengan menggelar konser. Setelah seminggu B2STmenggelar konser Beautiful Show pertama di Seoul, Korea Selatan, kini B2ST sukses besar dengan menggelar konser di depan penggemarnya di Berlin, Jerman.

Dikutip dari Koreaboo.com, B2ST telah melakukan konser kedua mereka di Jerman setelah dimulai dengan sebuah jumpa pers yang dilanjutkan dengan konser. Sebelumnya konser boyband Korea ini pun tampil dalam sebuah koran lokal di Jerman sebagai wakil dari popularitas K-Pop di Eropa.

Sementara itu, Agensi Cube Entertanment  juga telah mengupload foto-foto dan berita terbaru saat konser BsST di Jerman dalam akun twitter resmi mereka kepada fans.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain melakukan beberapa lagu hits mereka, juga diketahui dari berbagai fans akun bahwa Hyunseung juga melakukan aksi solo dengan menyanyikan Don't You Mind. Sementara Doojon, Kikwang dan Junhyung bersama bernyanyi Should I Hug or not.

Rencananya setelah Berlin, B2ST akan melanjutkan tur mereka di Shanghai, China untuk tujuan ketiga pada 25 Februari mendatang. Mereka juga akan hadir di beberapa negara seperti Spanyol, Amerika Serikat, Jepang, Thailand, China, Indonesia, Hongkong, dan Filipina. (way)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)