SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Manis' Dispatch Tahan Berita Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE Sampai 5 Agustus

Jumat, 09 Agustus 2019 15:06 by muthiasp | 1880 hits
Alasan 'Manis' Dispatch Tahan Berita Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE Sampai 5 Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikonfirmasi tengah berpacaran pada tanggal 5 Agustus kemarin. Kabar itu dibenarkan usai dibongkar oleh Dispatch, yang aslinya berencana ingin mengumumkan lebih cepat dari tanggal tersebut.

Reporter yang menyelidiki hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo mengatakan, “Karena mereka berdua idol, jadi sulit bagi mereka untuk kencan di publik. Terlihat karena mereka bertemu dengan hati-hati sambil memperhatikan orang lain. Karena Jihyo tinggal di asrama, mereka punya kencan seminggu sekali di rumah Kang Daniel”.

Setelah berita tentang Kang Daniel dan Jihyo pacaran tersebar, beberapa pembaca memperhatikan bahwa tanggal di atasnya menunjukkan bahwa itu ditulis pada 20 Juli. Reporter Dispatch yang menulis berita tersebut pun mengungkapkan alasannya menahan berita itu sampai 5 Agustus.

Baca juga: Wawancara Jung Da Eun dengan Dispatch Soal Rumor Wonho di Tahun 2013

“20 Juli adalah ketika kami sepenuhnya sudah selesai menyelidiki kabar itu. Kami ingin mempertimbangkan kembalinya Kang Daniel (ke industri musik) dan berpikir bahwa kami harus menghindari pekan comebacknya, jadi kami berencana untuk menaikkan artikel di tanggal 1 Agustus,” paparnya.

Namun pada akhirnya, Dispatch baru menyebar beritanya di tanggal 5 karena hal ini, “Kang Daniel menggelar jumpa pers pada 1 Agustus. Sehari kemudian pada 2 Agustus dilaporkan bahwa Jepang telah menghapus Korea dari daftar putih. Karena kami menghindari Jumat, jadi hari yang dijadwalkan adalah Senin [5 Agustus]”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ hanya tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum akhir tamat. Hubungan karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam komik pun sedang mengalami perubahan yang emosional....
  • HOT !
    Dunia seni peran berduka, Djaduk Ferianto yang dikenal sebagai Pak Kertarajasa dalam film anak legendaris ‘Petualangan Sherina’ meninggal dunia....
  • HOT !
    ‘People With Flaws’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo sebagai wanita yang membenci anak laki laki cantik dan Ahn Jae Hyun seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)