SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digarap Joko Anwar Selama 10 Tahun, Trailer 'Perempuan Tanah Jahanam' Dirilis

Jumat, 09 Agustus 2019 15:30 by bellaevania | 1248 hits
Digarap Joko Anwar Selama 10 Tahun, Trailer 'Perempuan Tanah Jahanam' Dirilis
Image Source: Beritagar

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta film Horor tanah air, film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ tentu sudah ditunggu-tunggu. Setelah merilis poster resmi, film ini akhirnya merilis teaser trailer yang menampilkan kengerian yang membuat penasaran.

Teaser ini diawali oleh kemunculan Tara Basro yang sedang melihat foto-foto lawas. Tiba-tiba muncul sosok perempuan yang menangis sambil menyeret tubuhnya. Lalu ada adegan dramatis saat Christine Hakim menari penuh hayat, diikuti sosok perempuan yang merintih saat proses melahirkan.

Cuplikan selanjutnya makin mencekam ketika seorang perempuan menggali tanah, dan ada orang yang tergantung dengan kondisi kepala dibawah. Teaser ini ditutup dengan pesan singkat dari Asmara Abigail yang bikin bulu kuduk bergidik, “Kerasa enggak?" ucapnya sambil melempar senyum.

Baca juga: Bikin Bangga, Cinta Laura Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik di Official Latino Film Festival 2019

‘Perempuan Tanah Jahanam’ butuh waktu 10 tahun untuk diwujudkan. Joko Anwar mengaku telah menulis skenario ini pada tahun 2008. "Aku menulis skenario film ini pada tahun 2008 dan sudah berniat untuk diproduksi. Tapi kemudian berpikir ingin lebih disempurnakan lagi dan membutuhkan waktu menulis lama banget. Ini menulis yang terlama," kata Joko Anwar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/19), melansir KapanLagi.

Film yang dibintangi Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Christine Hakim, Ario Bayu, dan Aghniny Haque ini telah merampungkan proses produksi selama satu bulan sepanjang Maret hingga April 2019. Dengan judul film internasional ‘Impetigore’ film kerja sama BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, Rapi Films, CJ Entertainment, dan Logika Fantasi ini direncanakan tayang di bioskop pada 17 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 22 Januari, sebuah akun milik penggemar Gong Hyo Jin mengunggah video dari potongan drama lawasnya dan langsung dikomentari oleh sang aktris. Komentarnya itu pun menjadi sorotan dan jadi perdebatan di dunia maya....
  • HOT !
    Akhir tahun 2019 lalu, dunia selebriti Hollywood dihebohkan dengan kabar perpisahan Channing Tatum dan Jessie J. Namun dalam hitungan bulan keduanya kembali terlihat bersama....
  • HOT !
    Jessica Simpson mengungkap sejumlah fakta mengejutkan dalam hidupnya lewat buku ‘Open Book’ yang akan dirilis 4 Februari 2020. Melalui wawancara dengan People, ia menceritakan sisi kelam pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih anak anak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)