home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digarap Joko Anwar Selama 10 Tahun, Trailer 'Perempuan Tanah Jahanam' Dirilis

Jumat, 09 Agustus 2019 15:30 by bellaevania | 1270 hits
Digarap Joko Anwar Selama 10 Tahun, Trailer 'Perempuan Tanah Jahanam' Dirilis
Image Source: Beritagar

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta film Horor tanah air, film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ tentu sudah ditunggu-tunggu. Setelah merilis poster resmi, film ini akhirnya merilis teaser trailer yang menampilkan kengerian yang membuat penasaran.

Teaser ini diawali oleh kemunculan Tara Basro yang sedang melihat foto-foto lawas. Tiba-tiba muncul sosok perempuan yang menangis sambil menyeret tubuhnya. Lalu ada adegan dramatis saat Christine Hakim menari penuh hayat, diikuti sosok perempuan yang merintih saat proses melahirkan.

Cuplikan selanjutnya makin mencekam ketika seorang perempuan menggali tanah, dan ada orang yang tergantung dengan kondisi kepala dibawah. Teaser ini ditutup dengan pesan singkat dari Asmara Abigail yang bikin bulu kuduk bergidik, “Kerasa enggak?" ucapnya sambil melempar senyum.

Baca juga: Bikin Bangga, Cinta Laura Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik di Official Latino Film Festival 2019

‘Perempuan Tanah Jahanam’ butuh waktu 10 tahun untuk diwujudkan. Joko Anwar mengaku telah menulis skenario ini pada tahun 2008. "Aku menulis skenario film ini pada tahun 2008 dan sudah berniat untuk diproduksi. Tapi kemudian berpikir ingin lebih disempurnakan lagi dan membutuhkan waktu menulis lama banget. Ini menulis yang terlama," kata Joko Anwar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/19), melansir KapanLagi.

Film yang dibintangi Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Christine Hakim, Ario Bayu, dan Aghniny Haque ini telah merampungkan proses produksi selama satu bulan sepanjang Maret hingga April 2019. Dengan judul film internasional ‘Impetigore’ film kerja sama BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, Rapi Films, CJ Entertainment, dan Logika Fantasi ini direncanakan tayang di bioskop pada 17 Oktober 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut....
  • HOT !
    Girl group rookie woo!ah! yang baru debut pada bulan Mei lalu dengan merilis mini album perdana ‘EXCLAMATION’ harus ditinggal salah satu membernya. Pada 14 Agustus, agensi NV Entertainment mengumumkan bahwa member Songyee akan keluar dari grup....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)