SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan IU Kompak Beri Sumbangan Hingga Lebih dari Rp 1 Miliar

Jumat, 09 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 766 hits
Taeyeon dan IU Kompak Beri Sumbangan Hingga Lebih dari Rp 1 Miliar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa idola K-Pop sudah dikenal memiliki kebaikan hati yang luar biasa, sampai rajin berdonasi. Seperti Taeyeon dan IU yang baru-baru ini dilaporkan memberikan donasi kepada sejumlah instansi untuk mereka yang membutuhkan.

Taeyeon leader dari SNSD menyumbang 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah, untuk menyediakan barang-barang kesehatan dan kebersihan kepada gadis-gadis remaja yang kurang beruntung. Selain itu, ia juga bergabung dengan Palang Merah.

Pelantun lagu hits ‘Four Seasons’ itu menjadi anggota ke 132 karena tercatat telah memberikan donasi sebesar lebih darI 100 juta won. Pada 7 Agustus kemarin, Taeyeon juga berpartisipasi dalam upacara inisiasi di kantor pusat Palang Merah Korea, Seoul.

Baca juga: 'Queendom' dan Taeyeon Jadi Topik Paling Banyak Diperbincangkan Sepekan Ini

"Saya berharap kontribusi saya dapat digunakan dengan cara yang bermakna," kata Taeyeon saat upacara. Ia melanjutkan, "Saya memutuskan untuk menyumbang untuk menghargai penggemar saya”.

Sementara itu, IU dengan nama asli Lee Ji Eun menyumbangkan sejumlah 10 juta won atau sekitar 117 juta rupiah, untuk para orang tua yang tinggal sendirian, "Kami menyerahkan selimut musim panas 100 ke para orang tua, berkat sumbangan IU," kata buletin Seocho, Seoul.

IU awalnya mempertimbangkan untuk memasok kipas listrik tetapi kemudian memutuskan untuk menyediakan selimut, yang lebih diminati, kata laporan. IU sendiri dikenal sangat dermawan, dan telah menyumbang ke banyak organisasi lain termasuk ChildFund Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)