home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, Drama 'Hotel del Luna' Tembus Rating 10 Persen!

Senin, 12 Agustus 2019 10:03 by fzhchyn | 718 hits
Makin Seru, Drama 'Hotel del Luna' Tembus Rating 10 Persen!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN Hotel del Luna masih terus menikmati kenaikan perolehan rating di setiap episodenya. Dalam episode terbaru yang tayang pada 11 Agustus, drama romantis horor fantasi ini untuk pertama kalinya menembus angka 10 persen.

Menurut laporan yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, episode ke-10 ‘Hotel del Luna’ mencatat rating rata-rata 10 persen secara nasional, dengan titik tertingginya pencapai 10,8 persen di seluruh platform kabel, IPTV, dan satelit.

Angka ini merupakan perolehan rating penonton terbaik yang dicapai ‘Hotel del Luna’ dan untuk pertama kalinya mencapai rating dua digit angka. Sementara untuk target penonton usia 20-49, drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini juga kembali memecahkan rekor dengan mencatat 8,5 persen dengan puncak 9,2 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Drama OCN ‘Watcher’ juga mencatat rating terbaiknya, di mana episode ke-12 memperoleh rating rata-rata 6,1 persen di sleuruh platform kabel, IPTV, dan satelit. Untuk target penonton 20-49, drama ini mencatat rata-rata 4 persen dengan puncak 4,4 persen.

Sementara drama stasiun publik SBS ‘Mother of Mine’ tetap menjadi drama akhir pekan yang paling banyak ditonton, di mana episode terbarunya mencatat 26,9 persen dan 31,7 persen. Angka tersebut mengalami peningkatan dari episode sebelumnya yang mencatat rating 21,8 persen dan 27,7 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)