home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Plin-plan, Rapper Hanhae dan Aktris Han Ji Eun Dikonfirmasi Pacaran

Senin, 12 Agustus 2019 11:45 by fzhchyn | 1817 hits
Sempat Plin-plan, Rapper Hanhae dan Aktris Han Ji Eun Dikonfirmasi Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar hubungan asmara kembali datang dari dunia hiburan Korea. Kini giliran rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun yang dikabarkan sedang berpacaran. Pada 12 Agustus, outlet berita Sport Chosun melaporkan bahwa keduanya bertemu melalui teman dan mulai berkencan pada Desember tahun lalu.

Sebuah sumber dari agensi Han Ji Eun, HB Entertainment sebenarnya telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada 15 Juli lalu dengan mengatakan, “Memang benar mereka sedang berkencan.” Namun agensi Hanhae, Brand New Music menyatakan, “Hanhae saat ini sedang wamil, jadi ia tak bisa berpacaran.”

Akhirnya, Hanhae sendiri mengungkapkan kepada Sports Chosun tentang kebenaran hubungannya dengan aktris drama ‘Melo is My Nature’ tersebut. “Memang benar kami berkencan. Tapi, aku sedang bertugas di militer, dan aku berhati-hati karena label ‘kencan’ dapat menjadi bagian dari imejku sebagai artis. Tolong tunda beritanya hingga akhir tahun,” ujarnya.

Baca juga: Susul Key SHINee, 5 Member Acara 'Amazing Saturday' Juga Positif COVID-19

Beberapa minggu kemudian, pada 8 Agustus, Brand New Music menyatakan kepada Sport Chosun, “Kami menghubungi Hanhae kemarin, dan dia mengatakan kalau mereka sedang di tahap mungkin akan putus,” dan kemudian mengumunkan, “Mereka sudah putus.”

Namun, sebuah sumber dari HB Entertainment menyatakan bahwa Hanhae dan Han Ji Eun belum putus, dan sebuah sumber dari Brand New Music baru-baru menyampaikan kepada Sports Music, “Memang benar bahwa mereka sedang berkencan. Namun, kami tidak dapat memberitahu kalian detailnya, karena ini adalah kehidupan pribadinya dan ia saat ini sedang bertugas di militer.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)