home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Tengah Bersiap Debut Hollywood

Senin, 12 Agustus 2019 12:16 by muthiasp | 716 hits
Park Seo Joon Ungkap Tengah Bersiap Debut Hollywood
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon saat ini masih menyapa penggemarnya lewat film layar lebar ‘The Divine Fury’. Film tersebut mendapat pujian dari sutradara The Hunger Games, Francis Lawrence. Tak hanya itu, ia juga dijuluki sebagai Ryan Gosling-nya Asia hingga dikabarkan siap debut Hollywood.

Julukan Asian Ryan Gosling yang disematkan padanya diberikan oleh asisten Francis Lawrence usai menonton film ‘The Divine Fury’. Fyi, Ryan Gosling merupakan pemain dari film ‘La La Land’. Mendengar pujian tersebut, Park Seo Joon hanya membalas singkat, “Aku sangat ingin bertemu dengan asistennya”.

Ketika ditanya soal apakah tertarik untuk debut Hollywood mengikuti jejak beberapa aktor Korea lainnya, Park Seo Joon mengatakan, “Aku rasa film Korea sekarang sudah kuat dalam hal cerita dan teknik untuk berkompetisi di luar negeri. Walaupun mereka mungkin kurang ketika dibandingkan dengan film Hollywood, dalam hal biaya, sutradara Korea membuat banyak film yang bagus”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Namun, Park Seo Joon juga tidak menutup kemungkinan apabila kesempatannya muncul, “Aku tidak ingin mendahului diriku. Tapi karena kesempatan itu bisa saja menghampiri, aku rasa aku akan selalu harus bersiap. Jika kesempatannya datang, aku tidak punya alasan untuk menolak. Karena kesempatan datang kepada mereka yang siap, aku sedang belajar bahasa asing juga”.

Park Seo Joon juga membahas kepopuleran film ‘Parasite’ yang menjadikannya cameo. Menurutnya, hal itu bisa lebih membuka kesempatan, “Benar jika aktor Korea debut di Hollywood membantu mambuka jalan, ketertarikan asing terhadap film Korea juga tumbuh secara bersamaan. Jadi aku rasa akan lebih lebih banyak kesempatan di masa depan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)