SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Gyu Ri Ungkap Kecintaannya Akan Akting Namun Tak Menyukai Kehidupan Selebriti

Selasa, 13 Agustus 2019 22:02 by zia92 | 685 hits
Nam Gyu Ri Ungkap Kecintaannya Akan Akting Namun Tak Menyukai Kehidupan Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Nam Gyu Ri berbicara tentang karir aktingnya dan juga kehidupan sehari-hari dalam kesempatan wawancara belum lama ini. Sepanjang karirnya selama 14 tahun, Nam Gyu Ri telah membintangi banyak proyek akting, termasuk drama ’49 Days’, ‘Haeundae Lovers’ dan ‘Children of Nobody’.

Saat berbicara tentang drama yang baru dibintanginya ‘Different Dreams’, di mana dirinya berperan sebagai penyanyi club jazz yang mempesona, Nam Gyu Ri mengatakan, “Itu adalah peran di mana aku bisa merasakan katarsis, Itu tidak hanya cantik. Itu adalah peran yang memiliki pasang surut yang jelas.”

Aktris 34 tahun ini melanjurkan, “Sejauh ini, aku telah syuting film berbiaya rendah, dan berakting dalam drama yang tak memiliki rating penonton yang luar biasa. Tentu saja, aku bekerja keras sampai akhir di bawah keadaan apapun, tapi karena aku memiliki pikiran-pikiran yang kabur semacam itu, aku syuting ‘Different Dreams’ dan ‘Children of Nobody’.”

“Aku rasa ‘aktor dipengaruhi oleh takdir’, karena ada saat ketika aku membenci penganiayaan atau feminitas. Saat (wanita) bertambah tua, mereka mendapatkan hormon pria dan menjadi lebih androgini. Sekarang aku bukan ‘gadis yang feminin’ seperti dulu, seiring berjalannya waktu, aku mengharapkan karakter yang lebih otonom,” imbuhnya.

Nam gyu Ri kemudian mengungkapkan, “Selama tujuh hingga delapan tahun sebagai trainee, aku debut secara kebetulan. Orang-orang berpikir aku melakukannya karena aku mendapat benefit secara mendadak, tapi tidak ada satu waktu pun aku mencapai sesuatu dalam hidup tanpa usaha. Bahkan tidak sama sekali. Ada saat ketika aku benar-benar tidak ingin melakukan pekerjaan ini.”

“Aku suka pekerjaan ini saat aku berakting, tapi aku tidak tahu apakah aku menyukai kehidupan seorang selebriti. Aku merasa seperti hidup dengan pekerjaan ini hanya pada saat berakting. Jika aku tidak suka akting atau bernyanyi, akan ada banyak hal yang tidak bisa aku alami. Aku emiliki keinginan untuk kebebasan, dan aku ingin menghadapi tantangan baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)