home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Jahil Pangeran George dan Putri Charlotte yang Bikin Kate Middleton Terkejut, Menggemaskan!

Senin, 12 Agustus 2019 14:28 by bellaevania | 4121 hits
Aksi Jahil Pangeran George dan Putri Charlotte yang Bikin Kate Middleton Terkejut, Menggemaskan!
Image Source: ITV

DREAMERS.ID - Anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte berperilaku semakin aktif. Seperti anak-anak pada umumnya, sesuai dengan perkembangan usia apa yang mereka lakukan bisa jadi tak bisa diduga.

Pangeran George dan Putri Charlotte diketahui mengikuti sang ayah dan ibu, Kate Middleton dan Pangeran William dalam sebuah acara lomba ballap perahu King’s Cup Regatta di Cowes, Inggris pada 8 Agustus 2019 lalu.

Setelah menyelesaikan perlombaan, Kate Middleton mengajak putrinya untuk menyapa kerumunan penonton. Namun bukannya melambaikan tangan, Putri Cahrlotte yang kini berusia 4 tahun menunjukkan sisi jahilnya. Ia terlihat menjulurkan lidahnya ke arah kerumunan yang membuat Kate Middleton terkejut.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Tak lama kemudian sang kakak, Pangeran George juga ikut untuk menyapa kerumunan. Disaat itu, lagi-lagi Putri Charlotte menunjukkan ‘wajah jeleknya’. Berbeda dengan Charlotte, Pangeran George disebut memakan semut secara diam-diam saat Kate Middleton tak mengawasinya.

Aksi Pangeran George mencicipi semut disaksikan langsung oleh pemenang dari lomba balap perahu, Bear Grylls. Saat menerima tropi diatas panggung Grylls mengatakan, “Dan untuk pangeran George, anda makan semut pertama dalam hidupmu hari ini.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)