SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Divine Fury: Pertarungan Anak Tuhan dan Iblis Dibalut Aksi Fantastis

Senin, 12 Agustus 2019 17:40 by muthiasp | 1681 hits
The Divine Fury: Pertarungan Anak Tuhan dan Iblis Dibalut Aksi Fantastis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film ‘The Divine Fury’ yang dibintangi Park Seo Joon, aktor senior Ahn Sung Ki, Woo Do Hwan, hingga Choi Woo Sik akhirnya tayang di bioskop. Film ini mendapatkan respon yang cukup hangat dari penikmat film, khususnya penggemar exorcism.

Yap, film ini menceritakan tentang seorang petarung yang tidak percaya Tuhan dan mendapatkan luka misterius pada bagian tangannya. Lalu ia mencari informasi tentang luka itu sampai bertemu dengan pendeta exorcism. Sampai akhirnya terjun dalam ritual pengusiran iblis yang kelam.

Park Seo Joon berperan sebagai petarung bernama Yong Hoo, Ahn Sung Ki sebagai Pendeta Ahn, sedangkan Woo Do Hwan sebagai orang yang menyembah iblis bernama Ji Shin. Ji Shin adalah pemuda yang kerap mempersembahkan nyawa orang demi mendapatkan kekuatan dari iblis. Tak pandang bulu apakah ia perempuan maupun anak-anak.

Tidak sekedar memburu iblis, film ‘The Divine Fury’ juga dibumbui dengan cerita keluarga. Di mana Yong Hoo harus kehilangan ayahnya dengan cara tragis karena kejahatan iblis. Hal itu pula yang menyebabkannya mendapat stigmata atau luka mirip seperti luka yang Yesus dapatkan saat disalib.

Luka itu pun membawa Yong Hoo berubah dan bisa membantu Pendeta Ahn mengusir para iblis, yang terkuat adalah Ji Shin. Park Seo Joon dan Woo Do Hwan pun terlibat dalam pertarungan hebat di akhir cerita, di mana fisik Woo Do Hwan berubah drastis dan akan mengejutkan kalian.

Film yang kurang lebih berdurasi 129 menit ini menyuguhkan berbagai efek CG yang melengkapi dan mempertegas setiap adegan. Khususnya pada adegan exorcism yang dilakukan oleh Park Seo Joon dan Ahn Sung Ki, serta pertarungan Park Seo Joon dan Woo Do Hwan. Ahn Sung Ki pun terlihat sangat berkharisma memerankan karakter pendeta senior.

Tak melulu serius, kemunculan Park Jin Joo di film ‘The Divine Fury’ memberikan efek komedi. Selain itu, ada Choi Woo Sik sebagai cameo namun perannya penting, dan akan membawa kejutan di akhir film. Tertarik menonton? Film‘The Divine Fury’ akan tayang di Cinemaxx, CGV, flix, Lotte, dan Kota Cinema mulai 14 Agustus 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Usai kurang lebih lebih dua tahun, Sunggyu INFINITE akhirnya resmi mengakhiri masa wajib militer di bulan ini. Tak ingin membuat penggemarnya makin rindu, Sunggyu belum lama ini telah mulai kembali ke dunia hiburan dengan menjadi bintang tamu dalam program ‘Radio Star’....
  • HOT !
    Jessica Simpson mengungkap sejumlah fakta mengejutkan dalam hidupnya lewat buku ‘Open Book’ yang akan dirilis 4 Februari 2020. Melalui wawancara dengan People, ia menceritakan sisi kelam pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih anak anak....
  • HOT !
    Sukses berperan dalam film fenomenal Parasite, Choi Woo Sik menjadi aktor yang diincar oleh banyak proyek, baik drama maupun film. Kabarnya, ia tengah dalam proses untuk membintangi film produksi studio Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)