home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Terluka, Liam Hemsworth Enggan Banyak Komentar Soal Kabar Pisah dengan Miley Cyrus

Selasa, 13 Agustus 2019 11:27 by bellaevania | 603 hits
Masih Terluka, Liam Hemsworth Enggan Banyak Komentar Soal Kabar Pisah dengan Miley Cyrus
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 8 bulan. Liam akhirnya sedikit berkomentar soal perpisahan itu.

Liam Hemswoth diketahui tengah menenangkan diri di Australia bersama kakaknya aktor Chris Hemsworth dan keluarga. Ditemui The Daily Mail Australia, saat ditanyai soal kabar perceraian, Liam menjawab singkat, “Kamu tidak mengerti bagaimana rasanya. Aku tak ingin membicarakannya saat ini.”

Ditengah kabar perceraian, Miley Cyrus sendiri diketahui tengah berlibur di Italia bersama kakaknya Brandi Cyrus dan sahabatnya Kaitlynn Carter. Namun sebuah foto mencengangkan dalam liburan saat Miley dan Kaitlynn berciuman tengah menjadi perbincangan hangat. Wawancara lama Miley Cyrus yang mengakui masih menyukai wanita meskipun telah menikahi Liam Hemsworth pun kembali dibahas.

Baca juga: Jalani Diet Vegan, Liam Hemsworth Malah Alami Batu Ginjal

Entah apa hubungan antara Miley dan Kaitlynn. Seperti kebetulan, Kaitlynn Carter juga baru dikabarkan berpisah dari suaminya Broddy Jenner yang hidup bersamanya selama 1 tahun. Keduanya saat itu menikah di Indonesia.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sendiri menikah secara diam-diam pada Desember 2018 lalu. Hubungan percintaannya mengalami jatuh bangun selama 10 tahun sebelum akhirnya bisa menikah. Berawal dari hubungan rekan akting dalam drama remaja 'The Last Song', keduanya kerap putus-nyambung bahkan setelah bertunangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)