SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model Video Klipnya

Selasa, 13 Agustus 2019 13:14 by bellaevania | 1145 hits
Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model Video Klipnya
Image Source: GOAT

DREAMERS.ID - Kabar tak sedap lagi-lagi menghampiri Katy Perry, setelah lagu ‘Dark House’ yang dinyanyikannya dinyatakan pengadilan Amerika Serikat sebagai plagiat. Kini Perry dituduh melakukan pelecehan seksual pada model video klipnya.

Model bernama Josh Kloss yang terlibat sebagai bintang video klip lagu ‘Teenage Dream’ Katy Perry menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam rangkaian unggahan di Instagram, Kloss mengklaim bahwa Perry menarik celananya dan sengaja memperlihatkan kemaluannya pada sejumlah orang di sebuah pesta ulang tahun.

"Bisakah kamu bayangkan betapa menyedihkan dan malunya perasaanku?,” tulis Josh Kloss. Kloss mengungkapkan bahwa pihak Perry memerintahnya agar tidak membahas insiden itu atau apa pun tentang sang penyanyi di depan umum. Bahkan wawancara yang dilakukannya diedit dan di sensor.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Josh Kloss mengaku trauma dengan kejadian tersebut dan menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkan bahwa kekuasaan yang dimiliki seseorang, termasuk selebriti bisa disalahgunakan. "Aku hanya mengatakan ini sekarang karena budaya kita memperlihatkan bahwa pria yang berkuasa itu jahat. Tetapi perempuan dengan kekuasaan sama menjijikkannya,” tulis Kloss.

Model berusia 38 tahun itu mengutarakan tak mencari uang atau pun ketenaran dari kabar ini. Ia merasa muak selama membungkam mulutnya, karena lagu Perry kerap diagungkan. “Rasa takut itu melekat pada dirimu, ketika kamu disensor untuk melindungi citra orang lain, tetapi sebaliknya diperlakukan seperti pelacur,” ujarnya lagi. “Kemudian kamu terkejut karena melihat wajah anak-anak terangkat dengan musik positif yang Ia nyanyikan,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)