SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model Video Klipnya

Selasa, 13 Agustus 2019 13:14 by bellaevania | 1176 hits
Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Model Video Klipnya
Image Source: GOAT

DREAMERS.ID - Kabar tak sedap lagi-lagi menghampiri Katy Perry, setelah lagu ‘Dark House’ yang dinyanyikannya dinyatakan pengadilan Amerika Serikat sebagai plagiat. Kini Perry dituduh melakukan pelecehan seksual pada model video klipnya.

Model bernama Josh Kloss yang terlibat sebagai bintang video klip lagu ‘Teenage Dream’ Katy Perry menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam rangkaian unggahan di Instagram, Kloss mengklaim bahwa Perry menarik celananya dan sengaja memperlihatkan kemaluannya pada sejumlah orang di sebuah pesta ulang tahun.

"Bisakah kamu bayangkan betapa menyedihkan dan malunya perasaanku?,” tulis Josh Kloss. Kloss mengungkapkan bahwa pihak Perry memerintahnya agar tidak membahas insiden itu atau apa pun tentang sang penyanyi di depan umum. Bahkan wawancara yang dilakukannya diedit dan di sensor.

Baca juga: Kronologi Katy Perry Dapat 'Black Ocean' Karena Singgung Fans BTS seperti Anak Kecil

Josh Kloss mengaku trauma dengan kejadian tersebut dan menunggu waktu yang tepat untuk menunjukkan bahwa kekuasaan yang dimiliki seseorang, termasuk selebriti bisa disalahgunakan. "Aku hanya mengatakan ini sekarang karena budaya kita memperlihatkan bahwa pria yang berkuasa itu jahat. Tetapi perempuan dengan kekuasaan sama menjijikkannya,” tulis Kloss.

Model berusia 38 tahun itu mengutarakan tak mencari uang atau pun ketenaran dari kabar ini. Ia merasa muak selama membungkam mulutnya, karena lagu Perry kerap diagungkan. “Rasa takut itu melekat pada dirimu, ketika kamu disensor untuk melindungi citra orang lain, tetapi sebaliknya diperlakukan seperti pelacur,” ujarnya lagi. “Kemudian kamu terkejut karena melihat wajah anak-anak terangkat dengan musik positif yang Ia nyanyikan,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya penyanyi Eric Shinhwa telah dikabarkan akan kembali bermain drama dan berperan sebagai koki bernama Moon Seung Mo di drama terbaru Channel A berjudul ‘Yoo Byul Na! Chef Moon’....
  • HOT !
    Sebelumnya melalui akun official SM Entertainment Indonesia telah diberitahukan bahwa NCTzen dapat mengirimkan gombalan untuk NCT Dream, dan bagi yang memiliki gombalan terbaik akan dibacakan langsung oleh NCT Dream....
  • HOT !
    Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)