home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Ungkap Cerita Nyaris Tewas Akibat Kecelakaan Fatal di Jalan Tol

Rabu, 14 Agustus 2019 11:45 by muthiasp | 619 hits
Jung Hae In Ungkap Cerita Nyaris Tewas Akibat Kecelakaan Fatal di Jalan Tol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kecelakaan bisa menimpa siapapun tanpa mengenal waktu, baik itu akibat kesalahan sendiri atau kendaraan lain. Seperti yang ternyata pernah dialami oleh Jung Hae In. Bahkan ia mengungkapkan nyaris menjadi korban tewas akibat kecelakaan fatal.

Pada 13 Agustus, Jung Hae In dan Kim Go Eun melakukan siaran langsung di V Live ‘Actor & Chatter’ untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Tune in For Love’. Dalam kesempatan itu, mereka juga membahas cerita-cerita dari kehidupan pribadi masing-masing.

Jung Hae In mengungkapkan hampir meninggal karena kecelakaan fatal yang terjadi di jalan tol, “Saat itu aku dalam perjalanan menuju Seoul dari Daejeon ketika hujan turun sangat lebat. Mobilku mendadak mogok dan berhenti di jalan tol. Steernya tidak berfungsi. Aku menyalakan mobil lagi dan mencoba meminggirkannya”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Hanya sepersekian detik ketika aku berusaha minggir, aku bisa melihat mobil besar datang dari belakang. Aku menyalakan lampu sen, tapi aku berpikir bahwa aku akan mati saat itu juga disana”. Kecelakaan itu terjadi ketika Jung Hae In sedang menjalani wajib militer.

Jung Hae In melanjutkan cerita, “Aku kembali ke markas militer dan berbaring, dan langsung teringat kakek ku yang meninggal dunia. Aku rasa kakek ku membantuku. Keluargaku langsung menangis ketika aku memberitahu mereka. Aku mengalami momen ketika hidupku terlintas di depan mataku”.

Aktor tampan itu terlihat ingin menangis saat MC Park Kyung Lim menyinggung tentang sang kakek, “Itu keinginan kakek ku (menjadi aktor), tapi dia tidak bisa melihatku di televisi. Aku bekerja keras, jadi mohon perhatiannya,” kata Jung Hae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)