SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Ungkap Cerita Nyaris Tewas Akibat Kecelakaan Fatal di Jalan Tol

Rabu, 14 Agustus 2019 11:45 by muthiasp | 498 hits
Jung Hae In Ungkap Cerita Nyaris Tewas Akibat Kecelakaan Fatal di Jalan Tol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kecelakaan bisa menimpa siapapun tanpa mengenal waktu, baik itu akibat kesalahan sendiri atau kendaraan lain. Seperti yang ternyata pernah dialami oleh Jung Hae In. Bahkan ia mengungkapkan nyaris menjadi korban tewas akibat kecelakaan fatal.

Pada 13 Agustus, Jung Hae In dan Kim Go Eun melakukan siaran langsung di V Live ‘Actor & Chatter’ untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Tune in For Love’. Dalam kesempatan itu, mereka juga membahas cerita-cerita dari kehidupan pribadi masing-masing.

Jung Hae In mengungkapkan hampir meninggal karena kecelakaan fatal yang terjadi di jalan tol, “Saat itu aku dalam perjalanan menuju Seoul dari Daejeon ketika hujan turun sangat lebat. Mobilku mendadak mogok dan berhenti di jalan tol. Steernya tidak berfungsi. Aku menyalakan mobil lagi dan mencoba meminggirkannya”.

Baca juga: Ma Dong Seok, Jung Hae In, dan Park Jung Min Tampilkan Chemistry Dalam Poster Film 'Ignition'

“Hanya sepersekian detik ketika aku berusaha minggir, aku bisa melihat mobil besar datang dari belakang. Aku menyalakan lampu sen, tapi aku berpikir bahwa aku akan mati saat itu juga disana”. Kecelakaan itu terjadi ketika Jung Hae In sedang menjalani wajib militer.

Jung Hae In melanjutkan cerita, “Aku kembali ke markas militer dan berbaring, dan langsung teringat kakek ku yang meninggal dunia. Aku rasa kakek ku membantuku. Keluargaku langsung menangis ketika aku memberitahu mereka. Aku mengalami momen ketika hidupku terlintas di depan mataku”.

Aktor tampan itu terlihat ingin menangis saat MC Park Kyung Lim menyinggung tentang sang kakek, “Itu keinginan kakek ku (menjadi aktor), tapi dia tidak bisa melihatku di televisi. Aku bekerja keras, jadi mohon perhatiannya,” kata Jung Hae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya penyanyi Eric Shinhwa telah dikabarkan akan kembali bermain drama dan berperan sebagai koki bernama Moon Seung Mo di drama terbaru Channel A berjudul ‘Yoo Byul Na! Chef Moon’....
  • HOT !
    Sebelumnya melalui akun official SM Entertainment Indonesia telah diberitahukan bahwa NCTzen dapat mengirimkan gombalan untuk NCT Dream, dan bagi yang memiliki gombalan terbaik akan dibacakan langsung oleh NCT Dream....
  • HOT !
    Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)