home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Bongkar Sifat Jung Hae In yang 'Plot Twist' di Kehidupan Nyata

Rabu, 14 Agustus 2019 14:20 by muthiasp | 788 hits
Kim Go Eun Bongkar Sifat Jung Hae In yang 'Plot Twist' di Kehidupan Nyata
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Jung Hae In saat ini sering bertemu untuk menjalani promosi film terbarunya yang berjudul ‘Tune in For Love’. Punya imej sebagai aktor yang santun, Kim Go Eun mengungkapkan sifat asli Jung Hae In yang tidak terduga di kehidupan nyata.

Saat menjadi bintang tamu program radio SBS PowerFM ‘Cultwo Show’, Kim Go Eun mengatakan, “Aku akan mencoba bicara tentangnya baik-baik. Seperti yang kalian lihat, dia sangat baik dan sopan. Tapi plot twist-nya, dia sangat ahli dalam minum alkohol. Dia tidak menunjukkan jika sudah mabuk”.

Kim Go Eun menambahkan, “Aku sangat ceria dan dia membuatku ingin terus bercanda dengannya. Dia punya kepribadian yang serius, dan itu sangat lucu. Dia tipe orang yang tidak bisa menerima pujian, jadi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kalian memberikan pujian padanya”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Kemudian penyiar menggodanya dengan menanyakan, “Bagaimana rasanya punya wajah yang kecil dan tampan seperti itu?”. Jung Hae In pun menjadi salah tingkah dan tidak tahu harus merespon bagaimana. Ia justru meminta maaf ke penyiar dan pendengar.

Ketika membahas filmTune in For Love’, Jung Hae In pun mengatakan bahwa kerjasamanya dengan Kim Go Eun lebih baik, “Aku bertemu dengannya sebentar di ‘Goblin’. Dia punya kemampuan untuk membuat orang-orang merasa nyaman, jadi aku rasa kerjasama kami menjadi lebih baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)