SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Merchandise Berupa Cable Bite, Penggemar Malah Bingung Karena Hal Ini

Rabu, 14 Agustus 2019 16:09 by Rie127 | 1138 hits
SM Entertainment Rilis Merchandise Berupa Cable Bite, Penggemar Malah Bingung Karena Hal Ini
Image Source: smtownandstore

DREAMERS.ID - Membeli merchandise yang berkaitan dengan idol favorit tentunya menjadi hal yang biasanya dilakukan oleh penggemar kpop. Bahkan salah satu agensi Korea Selatan, SM Entertainment menjual merchandise idolnya, melalui situs resmi SM Entertainment.

Baru-baru ini agensi terbesar di Korea Selatan tersebut mengejutkan penggemar, dengan merilis merchandise berupa cable bite, atau sejenis pelindung kabel handphone agar tidak mudah rusak ataupun putus.

Walaupun dinilai aneh, merchandise ini mendapatkan antusias dari para penggemar, selain bagus, merchandise ini dinilai berguna untuk mereka yang ingin menjaga kabel handphone agar tidak mudah rusak.


Image Source: smtownandstore

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Masa Depan Chen dan EXO

Cable bite tersebut juga memiliki desain yang menampilkan nama dari masing-masing member grup SM Entertaiment, seperti BoA, TVXQ, Super Junior, f(x), Shinee, SNSD, EXO, Red Velvet, NCT 127, dan juga NCT Dream.


Image Source: smtownandstore

Meskipun mendapatkan respon positif, namun beberapa penggemar dibuat bingung karena tidak terdapatnya nama Winwin dalam merchandise tersebut, sedangkan Winwin sendiri merupakan salah satu member dari NCT 127. Namun, hingga kini belum ada penjelasan apapun dari SM Entertainment mengenai hal tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)