SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Once Upon a Time in Hollywood' Angkat Suara Soal Tudingan Hina Bruce Lee

Kamis, 15 Agustus 2019 07:00 by bellaevania | 444 hits
Sutradara 'Once Upon a Time in Hollywood' Angkat Suara Soal Tudingan Hina Bruce Lee
Image Source: Slate

DREAMERS.ID - Film ‘Once Upon a Time in Hollywood’ garapan sutradara Quentin Tarantino mendapat protes karena dianggap menghina karakter Bruce Lee yang ditampilkan dalam film tersebut. Tarantino dianggap keliru mengangkat karakter tokoh legendaris tersebut.

Layangan protes ini datang dari putri mendiang Bruce Lee, Shannon Lee. Shannon melontarkan kritik pada penggambaran sosok Bruce Lee yang diperankan aktor Amerika Mike Moh. Bruce Lee dalam film digambarkan sebagai sosok bintang yang arogan.

Dalam film karakter Bruce Lee ingin membuktikan kejantanannya dengan mengajak seorang pemeran pengganti atau stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh Brad Pitt untuk berkelahi. Cliff Booth digambarkan lebih kuat dan membanting Bruce Lee ke pintu mobil.

Menurut Shannon ayahnya tidak akan pernah menantang seseorang yang tidak berpengalaman dalam seni bela diri untuk bertarung. "(Tapi) di sini, dialah yang memiliki semua kepalsuan dan dialah yang menantang Brad Pitt. Yang tidak seperti dia," jelas Shannon, melansir Aceshowbiz.

Tetapi sang sutradara, Quentin Tarantino mempertahankan pendapatnya bahwa karakter Bruce Lee dalam film merupakan kebenaran. "Orang-orang mengatakan dia tak pernah menantang Muhammad Ali. Padahal, ya dia melakukan hal itu," ujar Tarantino saat jumpa pers di Moskow belum lama ini.

Ia juga mengungkap ucapannya bukan omong kosong belaka. "Istrinya, Linda Lee juga mengatakan ucapan tersebut dalam biografi pertamanya yang pernah aku baca. Dia menuliskannya," kata Tarantino lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)