SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Once Upon a Time in Hollywood' Angkat Suara Soal Tudingan Hina Bruce Lee

Kamis, 15 Agustus 2019 07:00 by bellaevania | 485 hits
Sutradara 'Once Upon a Time in Hollywood' Angkat Suara Soal Tudingan Hina Bruce Lee
Image Source: Slate

DREAMERS.ID - Film ‘Once Upon a Time in Hollywood’ garapan sutradara Quentin Tarantino mendapat protes karena dianggap menghina karakter Bruce Lee yang ditampilkan dalam film tersebut. Tarantino dianggap keliru mengangkat karakter tokoh legendaris tersebut.

Layangan protes ini datang dari putri mendiang Bruce Lee, Shannon Lee. Shannon melontarkan kritik pada penggambaran sosok Bruce Lee yang diperankan aktor Amerika Mike Moh. Bruce Lee dalam film digambarkan sebagai sosok bintang yang arogan.

Dalam film karakter Bruce Lee ingin membuktikan kejantanannya dengan mengajak seorang pemeran pengganti atau stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh Brad Pitt untuk berkelahi. Cliff Booth digambarkan lebih kuat dan membanting Bruce Lee ke pintu mobil.

Baca juga: Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'

Menurut Shannon ayahnya tidak akan pernah menantang seseorang yang tidak berpengalaman dalam seni bela diri untuk bertarung. "(Tapi) di sini, dialah yang memiliki semua kepalsuan dan dialah yang menantang Brad Pitt. Yang tidak seperti dia," jelas Shannon, melansir Aceshowbiz.

Tetapi sang sutradara, Quentin Tarantino mempertahankan pendapatnya bahwa karakter Bruce Lee dalam film merupakan kebenaran. "Orang-orang mengatakan dia tak pernah menantang Muhammad Ali. Padahal, ya dia melakukan hal itu," ujar Tarantino saat jumpa pers di Moskow belum lama ini.

Ia juga mengungkap ucapannya bukan omong kosong belaka. "Istrinya, Linda Lee juga mengatakan ucapan tersebut dalam biografi pertamanya yang pernah aku baca. Dia menuliskannya," kata Tarantino lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)