home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Once Upon a Time in Hollywood' Angkat Suara Soal Tudingan Hina Bruce Lee

Kamis, 15 Agustus 2019 07:00 by bellaevania | 533 hits
Sutradara 'Once Upon a Time in Hollywood' Angkat Suara Soal Tudingan Hina Bruce Lee
Image Source: Slate

DREAMERS.ID - Film ‘Once Upon a Time in Hollywood’ garapan sutradara Quentin Tarantino mendapat protes karena dianggap menghina karakter Bruce Lee yang ditampilkan dalam film tersebut. Tarantino dianggap keliru mengangkat karakter tokoh legendaris tersebut.

Layangan protes ini datang dari putri mendiang Bruce Lee, Shannon Lee. Shannon melontarkan kritik pada penggambaran sosok Bruce Lee yang diperankan aktor Amerika Mike Moh. Bruce Lee dalam film digambarkan sebagai sosok bintang yang arogan.

Dalam film karakter Bruce Lee ingin membuktikan kejantanannya dengan mengajak seorang pemeran pengganti atau stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh Brad Pitt untuk berkelahi. Cliff Booth digambarkan lebih kuat dan membanting Bruce Lee ke pintu mobil.

Baca juga: Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'

Menurut Shannon ayahnya tidak akan pernah menantang seseorang yang tidak berpengalaman dalam seni bela diri untuk bertarung. "(Tapi) di sini, dialah yang memiliki semua kepalsuan dan dialah yang menantang Brad Pitt. Yang tidak seperti dia," jelas Shannon, melansir Aceshowbiz.

Tetapi sang sutradara, Quentin Tarantino mempertahankan pendapatnya bahwa karakter Bruce Lee dalam film merupakan kebenaran. "Orang-orang mengatakan dia tak pernah menantang Muhammad Ali. Padahal, ya dia melakukan hal itu," ujar Tarantino saat jumpa pers di Moskow belum lama ini.

Ia juga mengungkap ucapannya bukan omong kosong belaka. "Istrinya, Linda Lee juga mengatakan ucapan tersebut dalam biografi pertamanya yang pernah aku baca. Dia menuliskannya," kata Tarantino lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 21 September, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won telah dikonfirmasi menjadi pasangan drama Korea terbaru berjudul City Couple’s Way of Love. Keduanya pun merasa senang dan tidak sabar untuk segera menjalani kerja sama....
  • HOT !
    Kwak Si Yang tampil sebagai bintang tamu acara SBS ‘My Ugly Duckling’ pada 20 September. Sang aktor saat ini tengah membintangi drama ‘Alice’ bersama Kim Hee Sun dan Joo Won. Ia mengatakan, “Aku mendapat banyak pesan (tentang seberapa populernya drama itu). Bahkan Kim Hee Sun juga mengirim chat untuk memujiku.”...
  • HOT !
    Awal bulan ini, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa NCT sedang mempersiapkan perilisan album baru. Tentu, akan menjadi proyek musik skala besar NCT dengan menggabungkan semua unit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)