SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Your Calendar! Honne Akan Kembali Lagi Ke Indonesia di Bulan November Tahun Ini!

Kamis, 15 Agustus 2019 13:32 by sukmagayatri | 445 hits
Mark Your Calendar! Honne Akan Kembali Lagi Ke Indonesia di Bulan November Tahun Ini!
Image source: Ismaya Live

DREAMERS.ID - Setelah datang ke Indonesia di bulan Februari tahun lalu, HONNE dikabarkan akan kembali menyapa fans nya di Indonesia lewat konser tunggal yang bertajuk 'Love Me / Love Me Not' yang akan diadakan pada tanggal 21 November 2018 di Livespace, SCBD.

Sejak tahun 2018, duo yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck tersebut memang diketahui tengah melakukan tur dunia mereka dan telah mengunjungi puluhan kota di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

"Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana," Ujar Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya Live selaku promotor yang memboyong HONNE ke Jakarta.


Image source: Ismaya Live

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia," tambah Sarah.

Tiket HONNE sudah dapat dibeli melalui website resmi Ismaya Live di www.ismaya.com/ticketsdan melalui website resmi HONNE di www.hellohonne.com. Tiket presale 1 HONNE dibandrol sebesar Rp. 500.000 belum termasuk pajak sebesar 15%. Dan perlu diingat bahwa konser HONNE “Love Me / Love Me Not” digelar khusus untuk penonton berusia 18 tahun keatas.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah tragedi terjadi di lokasi konser DJ Diplo di sebuah pesta karnaval di Sao Paulo, Brazil. Terjadi insiden penembakan yang diduga akibat sebuah kasus pencurian....
  • HOT !
    Setelah belasan tahun bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertmukan diatas panggung yang sama. Momen ini diakui oleh kedua putra mereka Al Ghazali dan Dul Jaelani sebagai momen yang membahagiakan....
  • HOT !
    Para pemain ‘Dr. Romantic 2’ telah membatalkan rencana liburan mereka, yang sebelumnya akan diberikan sebagai hadiah kesuksesan drama SBS tersebut. Hal ini tak lain karena wabah virus corona (Covid 19) yang semakin parah di Korea Selatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)