SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Your Calendar! Honne Akan Kembali Lagi Ke Indonesia di Bulan November Tahun Ini!

Kamis, 15 Agustus 2019 13:32 by sukmagayatri | 423 hits
Mark Your Calendar! Honne Akan Kembali Lagi Ke Indonesia di Bulan November Tahun Ini!
Image source: Ismaya Live

DREAMERS.ID - Setelah datang ke Indonesia di bulan Februari tahun lalu, HONNE dikabarkan akan kembali menyapa fans nya di Indonesia lewat konser tunggal yang bertajuk 'Love Me / Love Me Not' yang akan diadakan pada tanggal 21 November 2018 di Livespace, SCBD.

Sejak tahun 2018, duo yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck tersebut memang diketahui tengah melakukan tur dunia mereka dan telah mengunjungi puluhan kota di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

"Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana," Ujar Sarah Deshita, Brand Manager dari Ismaya Live selaku promotor yang memboyong HONNE ke Jakarta.


Image source: Ismaya Live

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

"Jakarta adalah kota teratas dalam daftar pendengar HONNE dari seluruh dunia di Spotify. Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia," tambah Sarah.

Tiket HONNE sudah dapat dibeli melalui website resmi Ismaya Live di www.ismaya.com/ticketsdan melalui website resmi HONNE di www.hellohonne.com. Tiket presale 1 HONNE dibandrol sebesar Rp. 500.000 belum termasuk pajak sebesar 15%. Dan perlu diingat bahwa konser HONNE “Love Me / Love Me Not” digelar khusus untuk penonton berusia 18 tahun keatas.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)