SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Negara Paling Banyak Nonton Video BLACKPINK, Indonesia Peringkat Berapa?

Kamis, 15 Agustus 2019 19:00 by muthiasp | 1468 hits
Inilah Daftar Negara Paling Banyak Nonton Video BLACKPINK, Indonesia Peringkat Berapa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak resmi debut pada tahun 2016 lalu, BLACKPINK langsung sukses mencuri perhatian banyak penggemar musik K-Pop. Mereka bisa dibilang sebagai girl group terpopuler belakangan ini dengan raihan viewers pada video musiknya yang fantastis.

Deretan lagu hits dengan video musik berkonsep keren sudah dirilis oleh BLACKPINK, mulai dari Whistle, DDU-DDU DDU-DDU, hingga Kill This Love. BLACKPINK pun mengantongi miliaran penonton di setiap videonya, yang mana di antaranya berasal dari 10 negara berikut ini.

10. Jepang

BLACKPINK telah melakukan tur secara luas di beberapa kota besar di Jepang sejak debut Jepang pada tahun 2017. BLACKPINK juga akan mendapat kehormatan menjadi girl group kedua yang mengadakan tur dome Jepang, pada akhir tahun ini. BLINKs Jepang tercatat menyumbang viewers bulanan sebesar 9,39 juta di YouTube.

9. Turki

BLINKs asal Turki tercatat menyumbangkan jumlah viewers yang tak kalah fantastis. Mereka rata-rata menambahkan 10,7 juta penonton setiap bulannya untuk video BLACKPINK.

8. Meksiko

Meski belum sempat disambangi oleh BLACKPINK, namun Meksiko merupakan negara dengan BLINKs yang banyak. Rose juga pernah mengungkapkan ketertarikan untuk mendatangai Meksiko. Ditambah penggemar yang rata-rata menonton video BLACKPINK 13,7 juta kali setiap bulannya.

7. Malaysia

Ketika BLACKPINK pertama kali melakukan tur ke Malaysia awal tahun ini, dua konser mereka di Kuala Lampur terjual habis dalam sekejap mata. BLACKPINK mendapat 14,6 juta viewers dari penggemar Malaysia setiap bulan.

6. Amerika Serikat

Baca juga: BLACKPINK Beri Bocoran Segera Comeback, BLINK Sudah Siap?

BLACKPINK dengan cepat menjadi salah satu bintang terbesar di Amerika Serikat, setelah tampil di Coachella, membintangi beberapa acara televisi, dan tur Amerika Utara yang terjual habis. BLINKs Amerika pun menonton video BLACKPINK 18,8 juta kali setiap bulan.

5. Brazil                        

BLACKPINK masuk nominasi Video of the Year untuk "Ddu-Du Ddu-Du" di BreakTudo Awards, menunjukkan daya tarik besar mereka di seluruh Brazil. BLINK Brazil tercatat menonton video YouTube BLACKPINK sebanyak 22,6 juta kali per bulan.

4.  Vietnam

BLACKPINK sebelumnya pernah berbicara tentang betapa tersentuhnya ketika beberapa BLINK Vietnam ke Korea khusus untuk bertemu mereka. BLACKPINK juga menyatakan bahwa mereka ingin mengunjungi Vietnam dan mengadakan konser di sana suatu hari nanti. BLACKPINK memperoleh 28 juta viewers dari Vietnam setiap bulan.

3. Filipina

BLACKPINK sangat populer di Filipina sehingga setelah mengadakan konser di Manila, mereka kembali untuk melakukan fanmeeting pada bulan Juni 2019 untuk menunjukkan apresiasi terhadap BLINKs Filipina. Fans Filipina menonton video BLACKPINK 33,6 juta kali setiap bulan.

2. Thailand

Diketahui sebagai kampung halaman dari Lisa, BLACKPINK meraih popularitas luar biasa di Thailand sampai menggelar enam konser sekaligus di tahun ini. Rupanya dukungan yang diberikan oleh BLINKs Thailand tidak main-main karena menyumbang 40,5 juta viewers setiap bulan

1. Indonesia

BLINKs Indonesia patut berbangga karena menjadi penyumbang terbesar bagi popularitas video BLACKPINK di Youtube. Pasalnya, Indonesia dinobatkan sebagai negara penonton video BLACKPINK terbanyak dengan 48,6 juta viewers setiap bulannya. BLACKPINK sendiri sudah dua kali menyambangi tanah air, yaitu sebagai bintang tamu dan konser solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)