home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Jadi Tim Produksi Ambisius di Teaser Drama Terbaru, Tayang Bulan Depan!

Jumat, 16 Agustus 2019 11:29 by muthiasp | 804 hits
Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Jadi Tim Produksi Ambisius di Teaser Drama Terbaru, Tayang Bulan Depan!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Usai hiatus selama dua tahun karena wajib militer, Ji Chang Wook siap untuk menyapa kembali penggemarnya dengan proyek drama terbaru berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama tersebut baru saja merilis foto teaser perdana sang aktor dan Won Jin Ah.

Pada 16 Agustus, foto teaser kedua pemain utama drama tvN ‘Melting Me Softly’ dibagikan. Ji Chang Wook yang berperan sebagai produser Ma Dong Chan tampak serius dan profesional di balik kamera, saat sedang mengarahkan proses syuting program variety populer yang digarapnya berjudul ‘Infinite Experiment Heaven’.

Won Jin Ah memerankan karakter Go Mi Ran, pekerja paruh waktu yang menjadi subjek percobaan untuk program variety Ma Dong Chan. Go Mi Ran yang sudah mengenakan pakaian berwarna kuning, helm, dan membawa sesuatu di belakangnya tampak sangat bersemangat.

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Adegan tersebut akan berlatarbelakang tahun 1999, di mana Ma Dong Chan dan Go Mi Ran tidak mengetahui bahwa mereka akan terjebak dalam proyek dibekukan selama 20 tahun. Hal itu membuat keduanya harus mempertahankan tubuh dalam temperatur 33 derajat celcius demi bertahan hidup di tahun 2019.

Produser drama ‘Melting Me Softly’ mengatakan, “Ji Chang Wook dan Won Jin Ah sangat mendalami karakter Ma Dong Chan dan Go Mi Ran sejak hari pertama syuting. Kalian bisa menantikan akting dan transformasi mereka dalam drama yang menyenangkan, jadi mohon perhatian dan nantikan penayangannya”.

Sementara itu, drama ‘Melting Me Softly’ akan tayang di tvN pada 28 September menyusul selesainya musim ketiga drama ‘Arthdal Chronicles’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)