SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Ariana Grande Akrab dengan BLACKPINK, Tanda Kolaborasi Makin Dekat?

Jumat, 16 Agustus 2019 12:54 by bellaevania | 569 hits
Produser Ariana Grande Akrab dengan BLACKPINK, Tanda Kolaborasi Makin Dekat?
Image Source: Instagram/@tbhits

DREAMERS.ID - Tommy Brown, produser musik Ariana Grande diketahui tengah berada di Korea Selatan. Melalui Instagram, Brown beberapa kali membagikan foto dirinya bersama BLACKPINK. Inikah tanda-tanda kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande yang semakin dekat?

Spekulasi bermunculan bahwa sang produser tengah menggarap proyek dengan BLACKPINK. Sebelumnya Ariana Grande sendiri sempat bertemu dengan girlband asal Korea Selatan tersebut dalam gelaran Coachella 2019.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari agensi BLACKPINK maupun pihak Ariana Grande. Kerja sama Brown dengan BLACKPINK jusTru seperti dikonfirmasi oleh bos Air Asia, Tony Fernandes yang mengunggah foto bersama dengan sang produser. Di kolom keterangan, ia menyebut Brown tengah berada di Malaysia setelah bekerja dengan BLACKPINK.

Baca juga: Ariana Grande Kepergok Ciuman Mesra dengan Pria Misterius

Baru-baru ini, Brown juga kembali mengunggah fotonya dengan keempat personil BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, Rose dan Jisso. Saking dekatnya, Brown bahkan bergurau bahwa Ia anggota ke-5 BLACKPINK. “Anggota baru dari BLACKPINK, aku tahu aku favoritmu,” tulis Brown.

Brown juga memamerkan foto tattoo baru di tangannya bergambar lollipop berbentuk hati yang dibuat oleh Rose. Ia juga membagikan momen saat Lisa dan Jennie tengah menggarap sesuatu yang bisa saja lagu kolaborasinya dengan Ariana Grande.

Siap menanti kolaborasi Ariana Grande dan BLACKPINK?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)