home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ariana Grande Minta Fotonya Diedit Supaya Terlihat Bareng BLACKPINK

Jumat, 16 Agustus 2019 13:54 by bellaevania | 2692 hits
Lucunya Ariana Grande Minta Fotonya Diedit Supaya Terlihat Bareng BLACKPINK
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Ditengah spekulasi kolaborasi antara Ariana Grande dan BLACKPINK. Baru-baru ini Ariana menunjukkan tingkah lucunya yang bikin gemas.

Ariana Grande sepertinya iri dengan sang produser Tommy Brown yang sempat berada di Korea Selatan untuk menemui BLACKPINK. Brown sempat mengunggah fotonya bersama keempat personil BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

“Anggota baru dari BLACKPINK, aku tahu aku favoritmu,” tulis Brown dalam keterangan foto yang diunggahnya. Selain menimbulkan spekulasi yang makin heboh soal kolaborasi antara Ariana Grande dan BLACKPINK, kolom komentar unggahan tersebut tak kalah menarik.

Baca juga: Ariana Grande ‘Ratu Instagram’ Pertama dengan 200 Juta Pengikut

Jisoo tampak menanggapi candaan Brown dengan menyambutnya dengan komentar ‘Welcome’. Sementara Ariana sendiri mengomentari bahwa foto ini merupakan foto terbaik yang pernah dilihatnya. Pelantun ‘7 Rings’ itu lalu meminta sang produser untuk mengedit fotonya agar terlihat bersama BLACKPINK.

“Tolong, maksudku kumohon, tolong photoshop-in aku disana,” tulis Ariana. Tak berapa lama, Brown terlihat mengabulkan permintaan Ariana. “Maaf ini foto yang sesungguhnya,” tulis Brown disertai foto yang sudah dieditnya.

Setelah melihat fotonya yang diedit bersama BLACKPINK, Ariana pun berterimakasih pada produsernya. “Terimakasih, begitu senang melihat kalian,” komentar Ariana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sama seperti kebanyakan orang, Gong Yoo sebagai aktor papan atas Korea Selatan juga memiliki hobi memfoto makanan. Baru baru ini, ia mengakui jika 80 persen di galeri ponselnya berisi foto makanan dan sangat rindu untuk pergi liburan....
  • HOT !
    Jelang debutnya yang sangat dinantikan oleh para fans yang telah menyaksikan program ‘I LAND’, boy group baru ENHYPEN mengumumkan bahwa mereka membuka partisipasi fans untuk menentukan nama fanclub atau fandom resmi....
  • HOT !
    SM Entertainment akhirnya mengungkap detil proyek besar dari NCT 2020 yang akan rilis pada Oktober mendatang. Disebutkan bahwa ada dua album, dan penambahan dua member beserta 21 anggota lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)