SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ariana Grande Minta Fotonya Diedit Supaya Terlihat Bareng BLACKPINK

Jumat, 16 Agustus 2019 13:54 by bellaevania | 2657 hits
Lucunya Ariana Grande Minta Fotonya Diedit Supaya Terlihat Bareng BLACKPINK
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Ditengah spekulasi kolaborasi antara Ariana Grande dan BLACKPINK. Baru-baru ini Ariana menunjukkan tingkah lucunya yang bikin gemas.

Ariana Grande sepertinya iri dengan sang produser Tommy Brown yang sempat berada di Korea Selatan untuk menemui BLACKPINK. Brown sempat mengunggah fotonya bersama keempat personil BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

“Anggota baru dari BLACKPINK, aku tahu aku favoritmu,” tulis Brown dalam keterangan foto yang diunggahnya. Selain menimbulkan spekulasi yang makin heboh soal kolaborasi antara Ariana Grande dan BLACKPINK, kolom komentar unggahan tersebut tak kalah menarik.

Baca juga: Batalkan Konser karena Sakit Makin Parah, Ariana Grande Traktir Fans

Jisoo tampak menanggapi candaan Brown dengan menyambutnya dengan komentar ‘Welcome’. Sementara Ariana sendiri mengomentari bahwa foto ini merupakan foto terbaik yang pernah dilihatnya. Pelantun ‘7 Rings’ itu lalu meminta sang produser untuk mengedit fotonya agar terlihat bersama BLACKPINK.

“Tolong, maksudku kumohon, tolong photoshop-in aku disana,” tulis Ariana. Tak berapa lama, Brown terlihat mengabulkan permintaan Ariana. “Maaf ini foto yang sesungguhnya,” tulis Brown disertai foto yang sudah dieditnya.

Setelah melihat fotonya yang diedit bersama BLACKPINK, Ariana pun berterimakasih pada produsernya. “Terimakasih, begitu senang melihat kalian,” komentar Ariana.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)