home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Battle' Raup 3 Juta Penonton Tepat di Hari Kemerdekaan Korea

Jumat, 16 Agustus 2019 14:32 by muthiasp | 1013 hits
Film 'The Battle' Raup 3 Juta Penonton Tepat di Hari Kemerdekaan Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Korea Selatan baru saja merayakan hari kemerdekaan di tanggal 15 Agustus kemarin. Bertepatan dengan hari besar tersebut, film ‘The Battle: Roar to Victory’ yang menceritakan tentang perjuangan kemerdekaan meraih angka penonton yang fantastis.

Per tanggal 15 Agustus atau usai sembilan hari dirilis, film yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin ini tercatat telah mengantongi total 3,152,511 penonton. Pencapaian itu pun memiliki arti yang lebih spesial, terlebih karena cerita yang diangkat adalah tentang Perang Bongodong di tahun 1920.

Perang Bongodong adalah pertempuran antara pejuang kemerdekaan Korea dengan tentara Jepang, saat negeri ginseng masih dalam jajahan negeri matahari terbit itu. Yoo Hae Jin berperan sebagai Hwang Hae Cheol si ahli pedang, dan Ryu Jun Yeol sebagai Lee Jang Ha si penembak jitu.

Baca juga: Selain Alienoid, Ini 5 Film Populer yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

Dalam rangka merayakan pencapaian tiga juta penonton, para pemain seperti stars Ryu Jun Yeol, Yoo Hae Jin, Jo Woo Jin, Choi Yoo Hwa, Sung Yoo Bin, dan Lee Jae In mengutarakan rasa terima kasihnya melalui pesan tertulis, serta harapan agar film ‘The Battle: Roar to Victory’ bisa mencapai 10 juta penonton.

Sebagai informasi, film ‘The Battle: Roar to Victory’ berdurasi 134 menit dan akan menghadirkan adegan aksi dari peperangan yang intens. Serta disutradarai oleh Won Shin Yeon yang pernah mengarahkan film Gong Yoo 'The Suspect'. Hingga menghadirkan bintang film ternama Jepang seperti Kazuki Kitamura dan Hiroyuki Ikeuchi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)