SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu 'Lover' Jadi Kode Taylor Swift Sudah Tunangan dengan Joe Alwyn?

Jumat, 16 Agustus 2019 17:00 by bellaevania | 785 hits
Rilis Lagu 'Lover' Jadi Kode Taylor Swift Sudah Tunangan dengan Joe Alwyn?
Image Source: StyleCaster

DREAMERS.ID - Tinggal seminggu lagi Taylor Swift akan merilis album baru bertajuk ‘Lover’. Swift pun menggoda penggemar dengan merilis video lirik lagu tersebut.

Banyak yang berpendapat bahwa lagu ‘Lover’ ini menceritakan tentang kisah cinta Taylor Swift dan kekasihnya Joe Alwyn, yang belakangan ini digosipkan telah bertunangan. Apalagi Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang gemar menulis lirik lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

Setiap penggalan lirik lagu ‘Lover’ memiliki makna romantis. Seperti lirik, “My heart’s been borrowed and yours has been blue/ All’s well that ends well, to end up with you”.  Lirik ini memang tidak mengonfirmasi secara langsung apakah Swift dan Alwyn telah bertunangan, namun kita bisa melihat keseriusan hubungan mereka.

Baca juga: Lagi, Forbes Tetapkan Taylor Swift sebagai Musisi dengan Pendapatan Tertinggi

“I've loved you three summers honey/ And I want them all/ I go where you go/ And can we be this close/ Forever and ever” Taylor Swift dan Joe Alywn diketahui telah menjalani hubungan asmara selama 3 tahun secara tertutup. Taylor Swift juga pernah merilis lagu berjudul ‘Gorgeous’ yang berisi pujian untuk Joe Alwyn.

‘Lover’ merupakan album ke-7 Taylor Swift yang direncanakan rilis pada 23 Agustus 2019. Lagu berjudul ‘Me!’ yang dinyanyikan Swift bersama Brendon Urie Panic! at the Disco menjadi salah satu lagu utama dalam album tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (9/12) pihak Seoul Music Awards mengumumkan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K Wave...
  • HOT !
    Warner Bros siap merilis sekuel superhero ‘Wonder Woman 1984’. Dalam film ini Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman usai era Perang Dunia I....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)