SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Isyaratkan Plot Twist Tak Terduga di Episode Mendatang

Jumat, 16 Agustus 2019 18:15 by zia92 | 2045 hits
'Hotel del Luna' Isyaratkan Plot Twist Tak Terduga di Episode Mendatang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Alur cerita drama akhir pekan tvN Hotel del Luna semakin seru dengan munculnya kasus-kasus baru. Dalam teaser yang baru dirilis untuk episode mendatang, akan ada plot tak terduga yang patut dinantikan.

Pada 16 Agustus, staf produksi drama ‘Hotel del Luna’ membagikan foto-foto Jang Man Wol (diperankan IU), Goo Chan Sung (diperankan Yeo Jin Goo), Park Young Soo (diperankan Lee Tae Sun), dan Seol Ji Won (diperankan David Lee).

Keempat karakter tersebut menunjukkan ekspresi wajah yang bebeda, membuat penonton penasaran akan kisah apa yang bakal terungkap di episode mendatang. Bersamaan dengan perilisan foto tersebut, staf mengisyaratkan bagaimana nasib Jang Man Wol, Goo Chan Sung, dan Park Young Soo akan berubah.

Baca juga: Lee Do Hyun Cerita Momen Memalukan Saat Syuting 'Hotel del Luna'

Dalam episode ‘Hotel del Luna’ sebelumnya, lima mayat ditemukan terkubur di sebuha hutan. Semua hantu dari jasad tersebut ternyata dibunuh oleh orang yang sama. Dan Seol Ji Won, tersangka pembunuhan berantai yang misterius disebut sebagai pelakunya.

Namun, saat identitasnya terungkap, ada twist lain, yang terkait dengan Goo Chan Sung dan Park Young Soo. Staf produksi menyatakan, “Jangan pernah lengah. Apa pun yang kau bayangkan, ini akan menjadi episode ke-11 yang berisi kesenangan dan tikungan yang melebihi harapan kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan bahwa Roy Kim sebenarnya tak memiliki hubungan dengan skandal grup chat Jung Joon Young, agensi yang sang penyanyi, Stone Music Entertainment dan Roy Kim sendiri secara pribadi membuat penyataan resmi....
  • HOT !
    Pada Selasa (25/02), NCTzen dikejutkan dengan kabar bahwa NCT 127 akan kembali menyelenggarakan konser keduanya bertajuk ‘Neo City: The Awards’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Billboard....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)