home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan

Jumat, 16 Agustus 2019 17:49 by bellaevania | 1132 hits
Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan
Image Source: The Big Lead

DREAMERS.ID - Katy Perry lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Setelah dituduh melakukan pelecehan seksual pada model pria, kini seorang wanita mengaku telah dilecehkan Perry.

Korban adalah seorang pembawa acara Rusia, Tina Kandelaki. Dalam surat kabar Rusia, Rossiyskaya Gazeta, Tina mengklaim bahwa Katy Pery melecehkannya dalam sebuah pesta. Ia mengungkapkan saat itu Katy mabuk dan mencoba untuk menciumnya.

Tina akhirnya buka suara setelah mendengar tentang dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Perry pada Josh Kloss. Josh Kloss dilecehkan saat menghadiri pesta, Perry disebut sengaja menarik celananya hingga memperihatkan bagian kemaluannya kepada kerumunan orang. Josh Kloss diketahui sempat bekerja sama dengan Perry dalam video klip ‘Teenage Dream’.

Baca juga: Katy Perry Umumkan Tunda Perilisan Album ‘Smile’, Ini Alasannya 

Sementara tuduhan pelecehan seksual itu semakin bertambah, Katy Perry hingga saat ini belum memberikan respon. Ia justru mendapatkkan dukungan dari Anderson Davis, salah satu model yang membintangi video klip ‘Thinking of You’ milik Perry.

Anderson menilai bahwa Katy Perry sangat professional ketika mereka bekerja sama. “Aku membaca artikel tentang pemikiran seorang model pria yang mengklaim apa yang telah dilakukan Katy Perry kepadanya,” tulis Anderson melalui Instagram.

“Apa yang bisa aku katakan adalah pengalaman pribadiku yang tak lain adalah positif. Katy sangat menginspirasi, manis, dan professional di lokasi syuting dan beberapa kali saat kami bertemu,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9....
  • HOT !
    Slot Rabu Kamis malam tvN diisi dengan drama Flower of Evil yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Di drama ini mereka berperan sebagai suami istri yang harus menghadapi kenyataan pahit....
  • HOT !
    Joko Anwar mengumumkan empat aktor aktris ternama yang akan menjadi pemeran terbaru Bumilangit Cinematic Universe. Hal ini disampaikannya dalam acara Disney Plus Hotstar Grandfest pada Senin (10/8/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)