home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan

Jumat, 16 Agustus 2019 17:49 by bellaevania | 1317 hits
Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan
Image Source: The Big Lead

DREAMERS.ID - Katy Perry lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Setelah dituduh melakukan pelecehan seksual pada model pria, kini seorang wanita mengaku telah dilecehkan Perry.

Korban adalah seorang pembawa acara Rusia, Tina Kandelaki. Dalam surat kabar Rusia, Rossiyskaya Gazeta, Tina mengklaim bahwa Katy Pery melecehkannya dalam sebuah pesta. Ia mengungkapkan saat itu Katy mabuk dan mencoba untuk menciumnya.

Tina akhirnya buka suara setelah mendengar tentang dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Perry pada Josh Kloss. Josh Kloss dilecehkan saat menghadiri pesta, Perry disebut sengaja menarik celananya hingga memperihatkan bagian kemaluannya kepada kerumunan orang. Josh Kloss diketahui sempat bekerja sama dengan Perry dalam video klip ‘Teenage Dream’.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sementara tuduhan pelecehan seksual itu semakin bertambah, Katy Perry hingga saat ini belum memberikan respon. Ia justru mendapatkkan dukungan dari Anderson Davis, salah satu model yang membintangi video klip ‘Thinking of You’ milik Perry.

Anderson menilai bahwa Katy Perry sangat professional ketika mereka bekerja sama. “Aku membaca artikel tentang pemikiran seorang model pria yang mengklaim apa yang telah dilakukan Katy Perry kepadanya,” tulis Anderson melalui Instagram.

“Apa yang bisa aku katakan adalah pengalaman pribadiku yang tak lain adalah positif. Katy sangat menginspirasi, manis, dan professional di lokasi syuting dan beberapa kali saat kami bertemu,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)