SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan

Jumat, 16 Agustus 2019 17:49 by bellaevania | 1045 hits
Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan
Image Source: The Big Lead

DREAMERS.ID - Katy Perry lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Setelah dituduh melakukan pelecehan seksual pada model pria, kini seorang wanita mengaku telah dilecehkan Perry.

Korban adalah seorang pembawa acara Rusia, Tina Kandelaki. Dalam surat kabar Rusia, Rossiyskaya Gazeta, Tina mengklaim bahwa Katy Pery melecehkannya dalam sebuah pesta. Ia mengungkapkan saat itu Katy mabuk dan mencoba untuk menciumnya.

Tina akhirnya buka suara setelah mendengar tentang dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Perry pada Josh Kloss. Josh Kloss dilecehkan saat menghadiri pesta, Perry disebut sengaja menarik celananya hingga memperihatkan bagian kemaluannya kepada kerumunan orang. Josh Kloss diketahui sempat bekerja sama dengan Perry dalam video klip ‘Teenage Dream’.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Sementara tuduhan pelecehan seksual itu semakin bertambah, Katy Perry hingga saat ini belum memberikan respon. Ia justru mendapatkkan dukungan dari Anderson Davis, salah satu model yang membintangi video klip ‘Thinking of You’ milik Perry.

Anderson menilai bahwa Katy Perry sangat professional ketika mereka bekerja sama. “Aku membaca artikel tentang pemikiran seorang model pria yang mengklaim apa yang telah dilakukan Katy Perry kepadanya,” tulis Anderson melalui Instagram.

“Apa yang bisa aku katakan adalah pengalaman pribadiku yang tak lain adalah positif. Katy sangat menginspirasi, manis, dan professional di lokasi syuting dan beberapa kali saat kami bertemu,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)