SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan

Jumat, 16 Agustus 2019 17:49 by bellaevania | 1065 hits
Katy Perry Kembali Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kali Ini Korbannya Perempuan
Image Source: The Big Lead

DREAMERS.ID - Katy Perry lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Setelah dituduh melakukan pelecehan seksual pada model pria, kini seorang wanita mengaku telah dilecehkan Perry.

Korban adalah seorang pembawa acara Rusia, Tina Kandelaki. Dalam surat kabar Rusia, Rossiyskaya Gazeta, Tina mengklaim bahwa Katy Pery melecehkannya dalam sebuah pesta. Ia mengungkapkan saat itu Katy mabuk dan mencoba untuk menciumnya.

Tina akhirnya buka suara setelah mendengar tentang dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Perry pada Josh Kloss. Josh Kloss dilecehkan saat menghadiri pesta, Perry disebut sengaja menarik celananya hingga memperihatkan bagian kemaluannya kepada kerumunan orang. Josh Kloss diketahui sempat bekerja sama dengan Perry dalam video klip ‘Teenage Dream’.

Baca juga: Kronologi Katy Perry Dapat 'Black Ocean' Karena Singgung Fans BTS seperti Anak Kecil

Sementara tuduhan pelecehan seksual itu semakin bertambah, Katy Perry hingga saat ini belum memberikan respon. Ia justru mendapatkkan dukungan dari Anderson Davis, salah satu model yang membintangi video klip ‘Thinking of You’ milik Perry.

Anderson menilai bahwa Katy Perry sangat professional ketika mereka bekerja sama. “Aku membaca artikel tentang pemikiran seorang model pria yang mengklaim apa yang telah dilakukan Katy Perry kepadanya,” tulis Anderson melalui Instagram.

“Apa yang bisa aku katakan adalah pengalaman pribadiku yang tak lain adalah positif. Katy sangat menginspirasi, manis, dan professional di lokasi syuting dan beberapa kali saat kami bertemu,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)