SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Moments of 18' Bicara Soal Pertemanan Hingga Kelanjutan Drama yang Makin Seru

Jumat, 16 Agustus 2019 23:00 by zia92 | 899 hits
Pemain 'Moments of 18' Bicara Soal Pertemanan Hingga Kelanjutan Drama yang Makin Seru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JBTC Moments of 18 bersiap memasuki bagian keduanya dari keseluruhan episode. Drama ini mendapat pujian karena berhasil menggambarkan protret anak muda yang hangat dan menyenangkan. Para pemainnya pun menjalani sesi wawancara belum lama ini.

Ong Seong Woo, yang telah membuat kagum penonton dengan penggambarannya tentang Joon Woo, berbicara tentang apa yang akan ia lakukan jika ia bisa kembali ke usia 18 tahun. Ia mengatakan, “Aku ingin mencoba akting. Aku tak tersentuh akting pada saat itu, tapi jika pada saat itu aku belajar (akting), rasanya aku akan menikmatinya.”

Ia juga berbicara tentang persahabatannya dengan Shin Seung Ho, yang karakternya selalu ia temui di drama. Ong Seong Woo mengatakan, “Awalnya, aku pikir dia benar-benar pendiam, tapi begitu kita mengenal satu sama lain, ia sangat menyenangkan.” Shin Seung Ho menambahkan bahwa mereka suka bercanda satu sama lain.

Baca juga: Ong Seong Woo Ungkap Kebahagiaannya Berperan Sebagai Choi Joon Woo Dalam Drama 'Moment of 18'

Sementara Kim Hyang Gi memenangkan penonton dengan adegan emosional bersama sang ibu dalam drama yang diperankan Kim Sun Young, di mana mereka beradu argumen. “Aku tak pernah berselisih dengan ibuku tentang mimpiku. Jadi untuk hal itu, aku kebalikan dari Soo Bin (karakternya dalam drama). Kau bisa berpikir bahwa (ibu Soo Bin) sudah keterlaluan, aku pikir bahwa pasti ada begitu banyak kasus yang bahkan lebih ekstem.”

Berbicara tentang apa yang akan drama sajikan selanjutnya, Ong Seong Woo mengatakan, “Cerita ini sebagian besar didorong oleh emosi sejauh ini, tapi ke depan, akan ada lebih banyak contoh di mana karakter harus menghadapi kenyataan pahit.”

Kim Hyang Gi meminta penonton untuk bergabung dengan mereka untuk menyaksikan bagaimana para karakter tumbuh, dan Shin Seung Ho mengisyaratkan bahwa cerita akan mulai menyoroti bagaimana keluarga siswa dan orang dewasa berubah dan berkembang juga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)