home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balikan dengan Stella Maxwell, Kristen Stewart Malah Ketahuan Cium Wanita Lain

Sabtu, 17 Agustus 2019 13:16 by bellaevania | 1502 hits
Balikan dengan Stella Maxwell, Kristen Stewart Malah Ketahuan Cium Wanita Lain
Image Source: Deadline

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara Kristen Stewart memang sangat menarik perhatian. Pernah ketahuan berselingkuh, Kristen juga membuat heboh setelah memutuskan berpacaran dengan sesama jenis.

Yang terbaru, Kristen Stewart dikabarkan memutuskan untuk balikan dengan model Victoria Secret Stella Maxwell yang pernah dikencaninya pada tahun 2016. Kristen yang mengaku secara terbuka sebagai biseksual tertangkap kamera berciuman mesra dengan Stella saat menikmati liburan di Italia pada bulan Juli ini.

Namun secara mengejutkan, Kristen baru-baru ini terlihat dekat dengan wanita lain. Dia adalah Dylan Meyer yang merupakan seorang penulis naskah film. Kristen dan Dylan tertangkap kamera berciuman di New York pada Kamis (15/8/19).

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Kristen dan Dylan awalnya terlihat duduk santai di pinggir jalan New York. Lalu secara tak terduga, Kristen tiba-tiba mendekatkan dirinya dan mencium mesra wanita berambut blonde itu.

Entah apakah hubungan antara Kristen dan Stella sudah berakhir. Yang jelas, Kristen Stewart memang dikenal sebagai sosok yang sangat cepat dan mudah move on. Seperti saat dirinya putus dengan Stella pada 2018 lalu, hanya butuh waktu dalam hitungan minggu sampai Kristen memiliki gandengan baru. Ia langsung bermesraan dengan seorang stylish bernama Sara Dinkin.

Kristen memang dikenal memiliki kisah cinta yang kontroversial semenjak dirinya ketahuan berselingkuh saat berpacaran dengan lawan mainnya dalam film 'Twilight', Robert Pattinson. Saat itu Kristen menjalani hubungan terlarang dengan sutradara Rupert Sanders yang telah beristri. Kristen dan Rupert saling mengenal sebab Ia membintangi film ‘Snow White’ yang disutradarai Rupert.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)