SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 779 hits
Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8).

Pada 17 Agustus pagi waktu setempat, outlet berita lokal Korea Selatan, YTN melaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Cerdas Kepolisian Metropolitan Seoul telah melakukan pencarian dan penyitaan gedung mulai dari jam 9 pagi KST.

Menurut laporan tersebut, pencarian dan penyitaan adalah bagian dari penyelidikan polisi terhadap dugaan perjudian ilegal terhadap pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ada dugaan bahwa Yang Hyun Suk menggunakan uang artisnya untuk berjudi.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Nama Seungri juga terseret dalam kasus judi. Mereka dikabarkan sering berjudi di luar negeri dengan mempertaruhkan ratusan juta dan mengalami kerugian miliaran rupiah. Yang Hyun Suk juga diduga melakukan transaksi valuta asing ilegal.

Selain itu, Yang Hyun Suk dan YG Entertainment juga dituding melakukan penggelapan pajak, hingga ikut terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi bagi para investor dari luar negeri. Kabarnya, polisi juga akan memanggil Yang Min suk (adik Yang Hyun Suk) untuk dimintai keterangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)