SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 797 hits
Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8).

Pada 17 Agustus pagi waktu setempat, outlet berita lokal Korea Selatan, YTN melaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Cerdas Kepolisian Metropolitan Seoul telah melakukan pencarian dan penyitaan gedung mulai dari jam 9 pagi KST.

Menurut laporan tersebut, pencarian dan penyitaan adalah bagian dari penyelidikan polisi terhadap dugaan perjudian ilegal terhadap pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ada dugaan bahwa Yang Hyun Suk menggunakan uang artisnya untuk berjudi.

Baca juga: 3 Tahun Saja, Kim Sae Ron Putuskan Keluar dari YG Entertainment

Nama Seungri juga terseret dalam kasus judi. Mereka dikabarkan sering berjudi di luar negeri dengan mempertaruhkan ratusan juta dan mengalami kerugian miliaran rupiah. Yang Hyun Suk juga diduga melakukan transaksi valuta asing ilegal.

Selain itu, Yang Hyun Suk dan YG Entertainment juga dituding melakukan penggelapan pajak, hingga ikut terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi bagi para investor dari luar negeri. Kabarnya, polisi juga akan memanggil Yang Min suk (adik Yang Hyun Suk) untuk dimintai keterangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)