home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 836 hits
Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8).

Pada 17 Agustus pagi waktu setempat, outlet berita lokal Korea Selatan, YTN melaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Cerdas Kepolisian Metropolitan Seoul telah melakukan pencarian dan penyitaan gedung mulai dari jam 9 pagi KST.

Menurut laporan tersebut, pencarian dan penyitaan adalah bagian dari penyelidikan polisi terhadap dugaan perjudian ilegal terhadap pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ada dugaan bahwa Yang Hyun Suk menggunakan uang artisnya untuk berjudi.

Baca juga: Disebut Korban Manajemen YG Entertainment yang Buruk, Begini Tanggapan Lee Hi

Nama Seungri juga terseret dalam kasus judi. Mereka dikabarkan sering berjudi di luar negeri dengan mempertaruhkan ratusan juta dan mengalami kerugian miliaran rupiah. Yang Hyun Suk juga diduga melakukan transaksi valuta asing ilegal.

Selain itu, Yang Hyun Suk dan YG Entertainment juga dituding melakukan penggelapan pajak, hingga ikut terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi bagi para investor dari luar negeri. Kabarnya, polisi juga akan memanggil Yang Min suk (adik Yang Hyun Suk) untuk dimintai keterangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)