SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arti Lengkap Chat Perdebatan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Soal Ibu, Pekerjaan, dan Perceraian

Minggu, 18 Agustus 2019 09:42 by muthiasp | 3359 hits
Arti Lengkap Chat Perdebatan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Soal Ibu, Pekerjaan, dan Perceraian
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun.

Tidak sekedar mengabarkan, Goo Hye Sun juga langsung mengunggah potongan percakapannya dengan Ahn Jae Hyun yang berdebat tentang ibu hingga pekerjaan. dari percakapan itu, nampaknya kedua belah pihak sudah sepakat bercerai namun belum mengetahui kapan waktu yang tepat berbicara dengan ibu Goo Hye Sun.

AJH: Aku sudah memberitahu staf 'New Journey to the West' kemarin lusa bahwa aku akan merilis dokumen perceraian dan pernyataan resmi yang kau berikan padaku tiga hari lalu, dan sekarang aku dalam tahap diskusi dengan staf 'New Journey to the West'

GHS: Tidak minggu depan. Tergantung dengan kondisi ibu ku. Bagiku, 'New Journey to the West' tidak lebih penting dari kondisi ibu ku.

AJH: Kita sudah sepakat, dan semua hanya tinggal dokumennya. Aku rasa pertemuan itu tidak ada gunanya. Ayo berjalan sesuai rencana, dan aku akan bertemu dengan ibumu. Aku juga sudah meneleponnya.

GHS: Aku dengar kamu berencana menemuinya. Hubungi aku ketika kamu bertemu. Seperti kamu membujuk ibuku ketika kita menikah, tanggung jawab dan bujuk dia tentang perceraian ini. Dokumen tidak lah sulit (diurus).

Baca juga: Apartemen yang Diminta Goo Hye Sun dari Ahn Jae Hyun Bukan Harta Gono Gini?

Ahn Jae Hyun berbicara dengan Goo Hye Sun dengan bahasa yang formal, di sisi lain Goo Hye Sun dengan bahasa informal. Perdebatan belum selesai disitu, khususnya tentang seberapa penting pekerjaan dibanding ibu Goo Hye Sun.

AJH:.. dan aku tidak merasa ini akan mudah diselesaikan. Aku rasa ini akan sangat mengejutkan bagi ibumu, dan aku juga kuwalahan. Ayo lakukan semuanya sesuai rencana, dan aku akan bertemu dengannya (lain waktu).

GHS: Pekerjaan lebih penting dari ibu ku? Pembicaraan menjijikkan macam apa ini

AJH: Aku akan bicara dengan ibumu melalui telepon. Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan kalau bertemu langsung

GHS: Tapi kamu harus bertanggungjawab. Jika kamu bertindak tanpa perasaan seperti ini, aku tidak akan tinggal dia. Temui dia secara langsung dan minta maaf.. karena kamu tidak bisa menepati janji ketika kita menikah. Kenapa pekerjaan lebih penting. Jika kamu pikir pekerjaan lebih penting dari ibuku, maka aku benar-benar tidak akan tinggal diam.

Goo Hye Sun juga mengungkapkan bahwa ibunya sangat terkejut, dan kondisi kesehatannya tidak baik. Hal itu yang membuatnya memposting potongan chat dengan Ahn Jae Hyun. Namun saat ini, postingan tersebut sudah hilang dari laman Instagram pribadi Goo Hye Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)