home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hapus Postingan Cerai, Foto Goo Hye Sun dan Sang Ibu Banjir Komentar Netizen

Minggu, 18 Agustus 2019 10:10 by muthiasp | 6062 hits
Hapus Postingan Cerai, Foto Goo Hye Sun dan Sang Ibu Banjir Komentar Netizen
Image source: @kookoo90

DREAMERS.ID - Tidak seperti kebanyakan selebriti Korea yang menutup rapat, Goo Hye Sun mengejutkan publik dengan secara langsung mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun terancam berakhir di perceraian. Namun, postingan itu kini sudah dihapus dan penggemar fokus pada fotonya dengan sang ibu.

Pada 18 Agustus pagi waktu setempat, Goo Hye Sun secara mengejutkan membagikan kabar buruk itu melalui akun media sosial pribadinya. Ia mengunggah foto bersamaan dengan caption yang menohok publik, "Setelah kami kehilangan percikan (cinta), suamiku telah berubah hatinya dan ingin bercerai, dan aku ingin tetap menikah."

Kemudian Goo Hye Sun juga membagikan potongan chat yang berisi perdebatan dengan Ahn Jae Hyun terkait ibu, pekerjaan, dan proses perceraiannya. Tetapi tidak lama kemudian kedua postingan itu lenyap dari akun Instagram pribadinya @kookoo90. Sehingga postingan terakhir adalah foto Goo Hye Sun bersama sang ibu.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Goo Hye Sun sempat mengatakan bahwa sang ibu sedang dalam kondisi tidak sehat. Postingan itu lantas dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan kepada Goo Hye Sun yang telah berani mengungkapkan masalah rumah tangganya ke publik, "Tetap kuat. Seseorang yang lebih baik akan datang pada saat yang tepat," komen @kiesha_94. 

Ada pula yang mengingatkannya agar menyelesaikan masalah pribadi secara diam-diam tanpa perlu jadi konsumsi publik, "Ini kehidupan pribadimu. Jangan biarkan semua orang mengetahuinya. Itu lebih baik. Putus lah diam-diam. Apa yang kau inginkan dari pria yang tidak mencintaimu? Tetaplah kuat," kata @ghade_23.

Sementara itu, HB Entertainment selaku agensi yang menaungi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih menyelidiki tentang status hubungan artisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)