home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HB Entertaiment Benarkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Sepakat Cerai

Minggu, 18 Agustus 2019 16:50 by Rie127 | 943 hits
HB Entertaiment Benarkan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Sepakat Cerai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, lewat screenshoot dari chat antar keduanya. Agensi yang menaungi mereka, HB Entertaiment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait masalah tersebut.

HB Entertainment menyatakan bahwa memang Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sudah sepakat bercerai, "Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, mereka baru-baru ini mencapai titik di mana merasa tidak dapat lagi mempertahankan pernikahan karena berbagai masalah. Dan setelah percakapan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai".

Lebih lanjut, agensi HB Entertainment hanya bisa menghormati keputusan tersebut, "Sebagai agensi dari keduanya, kami menghormati keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang dan tulus selama beberapa bulan terakhir, dan kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia secara terpisah di masa depan".

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Goo Hye Sun disebutkan telah menunjuk pengacara dan sedang mengurus dokumen perceraian, begitu juga dengan pihak Ahn Jae Hyun, "Goo Hye Sun menyatakan bahwa dia ingin mengajukan perceraian pada bulan Agustus, dan menyelesaikan proses perceraian pada bulan September".

HB Entertainment pun menyatakan bahwa perceraian dipilih atas kesepakatan bersama setelah melalui diskusi serius, "Meskipun ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, kami hanya berharap, sebagai hak pilihan mereka, bahwa tidak ada pihak yang terluka oleh ini. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi begitu banyak orang".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)