home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HB Entertaiment Rilis Pernyataan Terkait Perceraian, Ini Isi Draft Dari Goo Hye Sun

Minggu, 18 Agustus 2019 17:05 by Rie127 | 7442 hits
HB Entertaiment Rilis Pernyataan Terkait Perceraian, Ini Isi Draft Dari Goo Hye Sun
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - HB Entertainment sebagai agensi yang menaungi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun angkat bicara terkait kabar perceraian artisnya. Bersamaan dengan itu, Goo Hye Sun juga memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hubungan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun melalui pernyataan resmi.

Goo Hye Sun membuka pernyataan resmi dengan permintaan maaf kepada publik, "Halo, ini Goo Hye Sun. Pertama, saya sangat minta maaf karena membawa berita buruk kepada orang-orang yang telah mencintai saya, dan menunjukkan dukungan mereka untuk kehidupan saya yang baru menikah".

Kemudian, aktris cantik ini menyatakan bahwa perceraian adalah kesepakatan kedua belah pihak dan telah mengajukannya ke pengadilan, "Ahn Jae Hyun dan saya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami dan telah memulai proses pengurusan dokumen untuk perceraian, dan kami mengajukan permintaan kami untuk bercerai dengan Pengadilan Keluarga Seoul pada Agustus [tanggal dikosongkan] 2019".


Image Source: Soompi

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Lebih lanjut Goo Hye Sun menambahkan,"Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga telah belajar bahwa ada celah di antara kami, dan kami ingin mengakhiri hal-hal dengan lebih bahagia sebelum jarak itu melebar, dan kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalur yang terpisah".

Goo Hye Sun juga mengatakan akan tetap aktif berkarir setelah bercerai, dan memohon agar tidak ada spekulasi lain, "Mengenai perceraian kami, karena kami memiliki kehidupan pribadi masing-masing dan kami masing-masing akan melanjutkan karier akting kami di masa depan. Kami minta biarkan ini menjadi masalah pribadi dan kami berharap tidak ada spekulasi yang tidak berdasar atau kesalahpahaman yang tidak perlu".

"Saya akan bekerja lebih keras untuk membalas cintamu dengan proyek dan kegiatan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih. Dari Goo Hye Sun".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)