SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HB Entertaiment Rilis Pernyataan Terkait Perceraian, Ini Isi Draft Dari Goo Hye Sun

Minggu, 18 Agustus 2019 17:05 by Rie127 | 7324 hits
HB Entertaiment Rilis Pernyataan Terkait Perceraian, Ini Isi Draft Dari Goo Hye Sun
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - HB Entertainment sebagai agensi yang menaungi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun angkat bicara terkait kabar perceraian artisnya. Bersamaan dengan itu, Goo Hye Sun juga memberikan penjelasan lebih lanjut terkait hubungan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun melalui pernyataan resmi.

Goo Hye Sun membuka pernyataan resmi dengan permintaan maaf kepada publik, "Halo, ini Goo Hye Sun. Pertama, saya sangat minta maaf karena membawa berita buruk kepada orang-orang yang telah mencintai saya, dan menunjukkan dukungan mereka untuk kehidupan saya yang baru menikah".

Kemudian, aktris cantik ini menyatakan bahwa perceraian adalah kesepakatan kedua belah pihak dan telah mengajukannya ke pengadilan, "Ahn Jae Hyun dan saya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami dan telah memulai proses pengurusan dokumen untuk perceraian, dan kami mengajukan permintaan kami untuk bercerai dengan Pengadilan Keluarga Seoul pada Agustus [tanggal dikosongkan] 2019".


Image Source: Soompi

Baca juga: Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun

Lebih lanjut Goo Hye Sun menambahkan,"Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga telah belajar bahwa ada celah di antara kami, dan kami ingin mengakhiri hal-hal dengan lebih bahagia sebelum jarak itu melebar, dan kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalur yang terpisah".

Goo Hye Sun juga mengatakan akan tetap aktif berkarir setelah bercerai, dan memohon agar tidak ada spekulasi lain, "Mengenai perceraian kami, karena kami memiliki kehidupan pribadi masing-masing dan kami masing-masing akan melanjutkan karier akting kami di masa depan. Kami minta biarkan ini menjadi masalah pribadi dan kami berharap tidak ada spekulasi yang tidak berdasar atau kesalahpahaman yang tidak perlu".

"Saya akan bekerja lebih keras untuk membalas cintamu dengan proyek dan kegiatan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih. Dari Goo Hye Sun".

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)