home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diguncang Kabar Perceraian, 'My Ugly Duckling' Edit Bagian Goo Hye Sun Bicara Soal Kehidupan Pernikahan

Minggu, 18 Agustus 2019 19:45 by fzhchyn | 4561 hits
Diguncang Kabar Perceraian, 'My Ugly Duckling' Edit Bagian Goo Hye Sun Bicara Soal Kehidupan Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun mengejutkan publik dengan postingan di akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa sang suami, Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya. Menyusul kabar tersebut, SBS ‘My Ugly Duckling’ pun menanggapi pertanyaan tentang episode yang menampilkan sang aktris.

Sebagai informasi, Goo Hye Sun baru-baru ini berpartisipasi dalam syuting untuk program My Ugly Duckling sebagai pembawa acara spesial. Dan episode yang menampilkan sang aktris dijadwalkan tayang pada 18 Agutus pukul 9.05 malam waktu Korea.

Banyak pemirsa yang telah menantikan penampilannya untuk mendengar cerita tentang hidupnya dengan sang suami Ahn Jae Hyun. Namun tepat pada hari penayangan, Goo Hye Sun mengungkapkan percakapannya dengan Ahn Jae Hyun via pesan singkat tentang perceraian mereka yang akan terjadi.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Seorang sumber dari program mengatakan, “Goo Hye Sun baru-baru ini berpartisipasi dalam syuting sebagai MC spesial. Siaran dijadwalkan untuk hari ini, dan kami telah selesai mengeditnya. Selama rekaman, Goo Hye Sun berbicara tentang Ahn Jae Hyun, tapi tidak menyebutkan perselisihan mereka.” Sumber menambahkan, “Kami mengawasi situasi dan akan mengumumkan perubahan apa pun.”

Tak lama setelah itu, pihak ‘My Ugly Duckling’ kembali memberikan pernyataan dengan mengatakan, “Para produser (acara) juga baru mengetahui berita (mengenai perceraiannya) hari ini melalui pers, jadi kami sangat terkejut. Kami saat ini memodifikasi dan mengedit bagian dari siaran yang telah direkam dan diselesaikan sebelumnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak (secara negatif) memengaruhi siaran hari ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)