SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Kabar Telah Putuskan Kontrak dengan Goo Hye Sun

Minggu, 18 Agustus 2019 20:30 by zia92 | 1944 hits
Agensi Bantah Kabar Telah Putuskan Kontrak dengan Goo Hye Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kabar simpang siur yang menyertai berita tentang pasangan Goo Hye Sun dan dan Ahn Jae Hyun yang akan bercerai.  Salah satunya adalah Sports Donga yang melaporkan bahwa HB Entertainment memutuskan kontrak mereka dengan sang aktris.

Dalam laporannya, Sports Donga mengatakan bahwa HB Entertainment telah menghapus foto profil Goo Hye Sun dari website resmi agensi, dan ini berarti agensi tengah dalam proses untuk berpisah dengannya. Padahan, Goo Hye Sun baru bergabung dengan agensi yang juga menaungi Ahn Jae Hyun ini pada Juni lalu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber dari HB Entertainment membantahnya dengan mengatakan, “Laporan bahwa kami telah mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Goo Hye Sun tidak benar. Kontrak kami masih utuh. Kami belum menghapus foto profilnya , dan profilnya di situs postal tetap tidak tersentuh.”

Baca juga: Dua Minggu Tak Bersuara, Goo Hye Sun Kabarkan Masih di Rumah Sakit

Mereka kemudian menjelaskan, “Sudah lebih dari setahun sejak terakhir kali kami memperbarui situs web resmi kami.” Menurut penuturan sumber, saat Goo Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment Juni lalu, mereka belum pernah mengunggah fotonya ke situs web resmi , yang menjelaskan mengapa profil itu tidak ada di sana.

Pengakuan Goo Hye Sun pada 18 Agustus yang mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian memang sangat mengejutkan. Dalam pernyataan resminya, agensi juga mengatakan bahwa rencana perceraian itu telah disepakati bersama oleh kedua belah pihak. Namun Goo Hye Sun menanggapinya dengan menyatakan bahwa keputusan perceraian belum diselesaikan dan pernyataan resmi agensi yang telah dirilis itu tanpa konsultasi dengannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)