SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Kabar Telah Putuskan Kontrak dengan Goo Hye Sun

Minggu, 18 Agustus 2019 20:30 by zia92 | 1963 hits
Agensi Bantah Kabar Telah Putuskan Kontrak dengan Goo Hye Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kabar simpang siur yang menyertai berita tentang pasangan Goo Hye Sun dan dan Ahn Jae Hyun yang akan bercerai.  Salah satunya adalah Sports Donga yang melaporkan bahwa HB Entertainment memutuskan kontrak mereka dengan sang aktris.

Dalam laporannya, Sports Donga mengatakan bahwa HB Entertainment telah menghapus foto profil Goo Hye Sun dari website resmi agensi, dan ini berarti agensi tengah dalam proses untuk berpisah dengannya. Padahan, Goo Hye Sun baru bergabung dengan agensi yang juga menaungi Ahn Jae Hyun ini pada Juni lalu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber dari HB Entertainment membantahnya dengan mengatakan, “Laporan bahwa kami telah mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Goo Hye Sun tidak benar. Kontrak kami masih utuh. Kami belum menghapus foto profilnya , dan profilnya di situs postal tetap tidak tersentuh.”

Baca juga: Goo Hye Sun Putus Kontak dengan Ahn Jae Hyun, Siap Ketemu di Persidangan

Mereka kemudian menjelaskan, “Sudah lebih dari setahun sejak terakhir kali kami memperbarui situs web resmi kami.” Menurut penuturan sumber, saat Goo Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment Juni lalu, mereka belum pernah mengunggah fotonya ke situs web resmi , yang menjelaskan mengapa profil itu tidak ada di sana.

Pengakuan Goo Hye Sun pada 18 Agustus yang mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian memang sangat mengejutkan. Dalam pernyataan resminya, agensi juga mengatakan bahwa rencana perceraian itu telah disepakati bersama oleh kedua belah pihak. Namun Goo Hye Sun menanggapinya dengan menyatakan bahwa keputusan perceraian belum diselesaikan dan pernyataan resmi agensi yang telah dirilis itu tanpa konsultasi dengannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari penyanyi bersuara emas Indonesia, Bunga Citra Lestari atau BCL. Sang suami, Ashraf Sinclair yang juga seprang pemain sinetron berdarah Malaysia dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood, mantan host X Factor Inggris, Caroline Flack ditemukan meninggal duniapada 15 Februari 2020....
  • HOT !
    Hari ini (17/02), sebuah laporan eksklusif dari Ilgan Sport mengklaim bahwa X1 belum menerima bayaran untuk kegiatan sejak melakukan promosi, bahkan sejak 42 hari berita pembubaran grup dirilis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)