SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Bantah Setujui Perceraian dan Ungkap Pesan Menyayat Hati untuk Ahn Jae Hyun

Minggu, 18 Agustus 2019 20:00 by zia92 | 1394 hits
Goo Hye Sun Bantah Setujui Perceraian dan Ungkap Pesan Menyayat Hati untuk Ahn Jae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun membuat postingan Instagram yang mengejutkan di mana ia memberitahu dunia bahwa sang suami Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian, sementara dirinya tidak dan mengatakan ingin menjaga keluarganya.

Beberapa jam kemudian, HB Entertainment merilis pernyataan resmi, di mana mereka mengklaim bahwa pasangan tersebut telah melakukan percakapan yang serius dan setuju untuk bercerai. Agensi bahkan merilis draft Goo Hye Sun yang seharusnya dikirim untuk outlet berita.

Meski begitu, sang aktris nampaknya tak sepakat dengan pernyataan agensi, di mana ia kembali membuat postingan di akun Instagram (yang kini telah dihapus) untuk menjelaskan pendiriannya. Dalam caption-nya Goo Hye Sun menulis, “Kemarin, aku terburu-buru untuk mengunggah apa yang aku lakukan karena aku mengira peryataan resmi akan dirilis hari ini. Meskipun kami sedang dalam proses pembicaraan tentang perceraian, kami belum menandatangani atau menyetujui pada keputusan akhirnya.”

Dalam postingannya itu, Goo Hye Sun membagikan screenshot yang menunjukkan pesan panjang yang ia kirim untuk Ahn Jae Hyun, dan lagi-lagi, ini tidak menunjukkan sikap yang baik dari Ahn Jae Hyun. Dalam pesannya tertulis, “Katanya kau sedang dalam sambungan telepon yang lain. Hubungi aku nanti,” di mana terkirim pukul 1.40 pagi KST.

Baca juga: Dua Minggu Tak Bersuara, Goo Hye Sun Kabarkan Masih di Rumah Sakit

Sementara dalam pesan panjang yang terkirim pukul 2.02 pagi berbunyi, “Sambungan teleponmu masih sibuk. Aku sudah bertemu dan berbicara dengan dewan direksi hari ini dan diberitahu bahwa kau mengatakan pada CEO bahwa aku telah membaca pesan KakaoTalk-mu dengan CEO yang menjelek-jelekanku, dan bahwa keyakinan yang aku miliki dalam pernikahan kita dan agensi telah rusak.”

“Aku rasa tidak tepat kalau agensi mengurus perceraian kita. Mereka mengatakan kalau aku mau, mereka bisa memutuskan kontrak dan aku pikir itu tepat bagiku untuk meninggalkan agensi. Aku tahu bahwa saat aku pergi, rumor tentang perceraian akan mulai muncul jadi aku bersedia untuk segera bercerai, seperti yang kau inginkan. Tapi jika aku meninggalkan agensi dan kita bercerai, aku tidak akan punya pekerjaan. Jadi tolong kirimkan pembagian gono-gini dari rumah kita di Yongin, dan ayo kita tulis janji ini dengan pengacara kita dan jalani prosesnya.”

“Alasannya masih sama seperti sebelumnya. Hatimu telah berubah. Kehilangan kepercayaan, dan aku akan menerima fakta itu. Ungkap kebenarannya dan kirim pembagian gono-gininya,” pungkas Goo Hye Sun dalam pesannya untuk Ahn Jae Hyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan....
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)