home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Mulai Bersemi, 'Hotel del Luna' Terus Catatkan Rating Tertingginya

Senin, 19 Agustus 2019 10:33 by fzhchyn | 669 hits
Romansa Mulai Bersemi, 'Hotel del Luna' Terus Catatkan Rating Tertingginya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di tengah romansa yang mulai bersemi seperti pohon di Hotel del Luna yang sudah bermekaran, drama tvN Hotel del Luna mengalami kenaikan rating penonton untuk kesekian kalinya. Dalam episode terbarunya, drama ini mencatat rating tertingginya.

Menuurt laporan dari lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Hotel del Luna’ yang tayang pada 18 Agustus kemarin mencatat rating penonton rata-rata 10,4 persen, mengalami kenaikan sekitar 1,8 persen dari episode sebelumnya.

Episode malam itu juga berhasil mencapai titik tertingginya pada 11,3 persen di seluruh platform kabel, IPTV, dan satelit, membuatnya tetap berada di posisi No. 1 untuk slot penayangan tersebut. Sementara rating untuk penonton usia 20-49 tahun naik menjadi 9,3 persen dengan titik puncak 10,1 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Episode drama OCN ‘Watcher’ yang tayang 18 Agutus juga mengalami kenaikan rating penonton dengan menyentuh rata-rata 5,5 persen. Angka tersebut mengalami kenaikan sebesar 1,3 persen dari episode sebelumnya.

Selain itu, drama akhir pekan KBS 2TV ‘Mother of Mine’ mencatat rating penonton 27,8 persen dan 33,5 persen untuk dua bagiannya, di mana bagian keduanya mengalami kenaikan sebesar 6,1 persen dari episode yang tayang 17 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)