home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My Ugly Duckling' Hapus Semua Bagian Goo Hye Sun yang Ceritakan Kisah Cintanya dengan Ahn Jae Hyun

Senin, 19 Agustus 2019 12:00 by fzhchyn | 1255 hits
'My Ugly Duckling' Hapus Semua Bagian Goo Hye Sun yang Ceritakan Kisah Cintanya dengan Ahn Jae Hyun
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kabar mendadak dari Goo Hye Sun yang menyatakan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun ingin bercerai, juga telah mempengaruhi acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Di saat sebagaian besar tamu yang hadir berbicara tentang kehidupan mereka, Goo Hye Sun tak menyebutkan apa pun tentang suaminya, karena program telah mengedit sebagian besar komentarnya.

Sebelumnya, tak lama setelah industri dihebohkan dengan kabar perceraian Goo Hye Sun, tim produksi My Ugly Duckling mengumunkan dalam sebuah pernyataan, “Kami mengetahui tentang perceraian Goo Hye Sun pada hari yang sama ketika episode itu dijadwalkan tayang. Di saat kami terkejut dengan berita itu, kami akan bekerja mengedit episodenya.”

Dan seperti yang telah dijanjikan, acara tersebut tayang sesuai yang dijadwalkan. Namun, konten yang tayang tak seperti apa yang telah dipromosikan. ‘My Ugly Duckling’ sebelumnya mempromosikan episode ini untuk menampilkan bagaimana Goo Hye Sun bercerita tentang kisah di balik ciuman pertamanya dengan Ahn Jae Hyun dan banyak lagi. Namun itu semua telah diedit dan dihilangkan.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Dalam episode yang sebenarnya ditayangkan, Goo Hye Sun yang tampil sebagai MC spesial hanya memperkenalkan dirinya kepada para ibu di acara tersebut, berbicara sedikit tentang penampilannya, dan kemudian hanya terlihat bereaksi terhadap beberapa cuplikan.

Fans Goo Hye Sun masih patah hati dengan bagaimana pernikahannya bersama Ahn Jae Hyun harus berakhir, namun terus mendukungnya selama proses berlangsung. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai hubungan mereka atau tentang rencana perceraian yang telah diungkapkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)