SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan Bukti Rekaman Suara Terkait Dugaan Kecurangan Voting 'Produce X 101'

Senin, 19 Agustus 2019 12:09 by zia92 | 696 hits
Polisi Temukan Bukti Rekaman Suara Terkait Dugaan Kecurangan Voting 'Produce X 101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, pihak Mnet menyatakan siap memanggil tim investigasi untuk penyelidikan terhadap kasus Produce X 101 yang diduga melakukan kecurangan dalam pemungutan suara atau voting.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat melakukan penyelidikan, pihak kepolisian telah menemukan rekaman suara yang menyebutkan kecurangan voting pada salah satu ponsel staf produksi acara ‘Produce X 101’.

Pada 31 Juli lalu, departemen investigasi cyber dari Badan Kepolisian Metropilitan Seoul menggerebek kantor CJ E&M dan koleksi data voting dari agensi. Polisi menemukan file audio tersebut di salah satu ponsel staf saat pencarian.

Baca juga: Polisi Berencana Panggil Kontestan Produce X 101 untuk Diinterogasi

File yang dimaksud juga menyebutkan musim ‘Produce 101’ sebelumnya. Alhasil, polisi melakukan razia lagi pada 12 Agustus, memperluas pencarian ke rumah-rumah staf produksi. Pihak kepolisian mengatakan bahwa rincianyya belum dapat dibagikan namun sedang mempertimbangkan untuk mendakwa tim produksi karena menghalangi bisnis reguler CJ E&M.

Seperti dilaporkan sebelumnya, kontroversi ini dimulai ketika sekelompok pemirsa ‘Produce X 101’ mengungkapkan kekhawatiran tentang kecurangan voting setelah hasilnya diumumkan. Mnet sendiri telah membantah adanya kecurangan tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Woosung The Rose dan Lee Yoo Bi baru baru ini dikabarkan berkencan. Hal ini muncul, karena kedua belah pihak saling mengunggah foto di akun Instagram mereka dengan latar belakang yang sama, yaitu di Paris, Prancis....
  • HOT !
    Ingat dengan si anjing pintar Scooby Doo, Shaggy dan kawan kawan Mystery Gang yang selalu berpergian dengan van untuk memburu para hantu? Scooby Doo akan kembali ke layar lebar melalui film animasi ‘Scoob!’...
  • HOT !
    Drama MBC ‘Extraordinary You’ hanya tinggal menyisakan dua episode lagi sebelum akhir tamat. Hubungan karakter yang diperankan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook dalam komik pun sedang mengalami perubahan yang emosional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)