SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan Bukti Rekaman Suara Terkait Dugaan Kecurangan Voting 'Produce X 101'

Senin, 19 Agustus 2019 12:09 by zia92 | 670 hits
Polisi Temukan Bukti Rekaman Suara Terkait Dugaan Kecurangan Voting 'Produce X 101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, pihak Mnet menyatakan siap memanggil tim investigasi untuk penyelidikan terhadap kasus Produce X 101 yang diduga melakukan kecurangan dalam pemungutan suara atau voting.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat melakukan penyelidikan, pihak kepolisian telah menemukan rekaman suara yang menyebutkan kecurangan voting pada salah satu ponsel staf produksi acara ‘Produce X 101’.

Pada 31 Juli lalu, departemen investigasi cyber dari Badan Kepolisian Metropilitan Seoul menggerebek kantor CJ E&M dan koleksi data voting dari agensi. Polisi menemukan file audio tersebut di salah satu ponsel staf saat pencarian.

Baca juga: Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea

File yang dimaksud juga menyebutkan musim ‘Produce 101’ sebelumnya. Alhasil, polisi melakukan razia lagi pada 12 Agustus, memperluas pencarian ke rumah-rumah staf produksi. Pihak kepolisian mengatakan bahwa rincianyya belum dapat dibagikan namun sedang mempertimbangkan untuk mendakwa tim produksi karena menghalangi bisnis reguler CJ E&M.

Seperti dilaporkan sebelumnya, kontroversi ini dimulai ketika sekelompok pemirsa ‘Produce X 101’ mengungkapkan kekhawatiran tentang kecurangan voting setelah hasilnya diumumkan. Mnet sendiri telah membantah adanya kecurangan tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)