SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Aktor-Aktris Terbaik, Jagat Sinema Bumilangit Siap Bangkitkan Superhero Nasional

Senin, 19 Agustus 2019 14:52 by bellaevania | 664 hits
Bertabur Aktor-Aktris Terbaik, Jagat Sinema Bumilangit Siap Bangkitkan Superhero Nasional
Image Source: Instagram/@jokoanwar

DREAMERS.ID - Jagat Sinema Bumilangit alias Bumilangit Cinema Universe (BCU) membocorkan film-film siap diproduksi yang mengangkat karakter superhero nasional. Bersamaan dengan judul film, sejumlah aktor dan aktris papan atas juga diumumkan sebagai pemain.

Jagat Sinema Bumilangit akan dimulai lebih dulu dengan film ‘Gundala’ yang segera tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019. Selain ‘Gundala’ pada jilid pertama ada 7 film seperti ‘Sri Asih’, ‘Godam dan Tira’, ‘Gundala: Putra Petir’, ‘Si Buta dari Gua Hantu’, ‘Mandala: Golok Setan’, ‘Patriot: Taruna’, dan ‘Patriot’ yang sudah dipersiapkan.

Tiap film akan memiliki garis cerita yang saling berkaitan dan terus dikembangkan karakter dan ceritanya. "Di film-film ini akan muncul karakter-karakter lain juga. Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter dengan rapi dari film pertama sampai akhir," kata Joko Anwar selaku, creative producer Jagat Sinama Bumilangit, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/19), melansir Detik.

Baca juga: Setelah 'Gundala', Jagat Sinema Bumilangit Resmi Kenalkan 'Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings'

Joko Anwar juga turut mengenalkan aktor serta aktris yang bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit, yakni Abimana Aryasatya, Chelsea Islan, Dian Sastro, Zara eks JKT48, Tatjana Saphira, Lukman Sardi, Ario Bayu, Joe Taslim, Vanesha Prescilla, Tara Basro, Chicco Jerikho, Pevita Pearce dan masih banyak lagi.

Karakter superhero hingga pemain Jagat Sinema Bumilangit diprediksi akan terus bertambah. Mengambil cerita yang diadaptasi dari komik, film-film superhero ini menjadi proyek panjang yang diperkirakan akan berlangsung hingga beberapa tahun kedepan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)