SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Dirumorkan Akan Kunjungi Indonesia Pada Bulan September Mendatang?

Senin, 19 Agustus 2019 13:11 by Rie127 | 826 hits
NCT DREAM Dirumorkan Akan Kunjungi Indonesia Pada Bulan September Mendatang?
Image Source: smtown

DREAMERS.ID - Baru-baru ini penggemar k-pop khususnya NCTzens dikagetkan dengan munculnya rumor bahwa sub unit dari NCT, yaitu NCT Dream akan mengunjungi Indonesia untuk menjadi spesial guest di acara yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Hal ini di dasari dari sebuah postingan Instastory di akun instagram bernama @visualplan_ttv. Kemudian, hal ini dikuatkan dengan munculnya sebuah poster dimana terdapat foto NCT Dream dan juga beberapa artis Indonesia lainnya.


 

Acara tersebut kabarnya akan diselenggarakan pada 10 September mendatang nanti. Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Trans TV, maupun agensi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT Dream.

Baca juga: Congrats! WayV Bawa Pulang Trophy Pertama Untuk Penghargaan 'Best New Asian Artist' MAMA 2019

Namun, jika kabar ini memang benar, pastinya hal ini merupakan kebahagiaan bagi para fans NCT Dream. Karena hal ini akan menjadi yang pertamanya kalinya NCT Dream datang ke Indonesia, walaupun sebelumnya 2 member dari NCT Dream, Jaemin dan Jeno sempat berkunjung ke Indonesia dalam rangka ‘NCT DREAM at Good Neighbours in Indonesia’.

NCT Dream sendiri baru-baru ini telah melangsungkan comeback nya dengan merilis album bertajuk ‘ WE BOOM’ dengan lagu utama berjudul ‘BOOM’. Album ini berhasil menduduki Billboard World Album dengan menempati urutan ke 7.

Tunggu update selanjutnya ya, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (9/12) pihak Seoul Music Awards mengumumkan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K Wave...
  • HOT !
    Warner Bros siap merilis sekuel superhero ‘Wonder Woman 1984’. Dalam film ini Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman usai era Perang Dunia I....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)