home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dikabarkan Dapat Tawaran Kolaborasi dari Museum Terkenal Paris, Centre Pompidou

Senin, 19 Agustus 2019 15:20 by fzhchyn | 715 hits
BTS Dikabarkan Dapat Tawaran Kolaborasi dari Museum Terkenal Paris, Centre Pompidou
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Fans nampaknya dapat menantikan kemungkinan kolaborasi antara Centre Pompidou dengan BTS! Pada 18 Agustus, Herald Biz melaporkan bahwa Centre Pompidou telah menawarkan untuk menyediakan museum seni mereka bisa digunakan BTS.

Sebagai informasi, Centre Pompidou adalah kompleks bangunan di Paris, Prancis dengan signifikasi arsitektur dan artistik. Sekitar lima juta orang mengunjungi kompleks ini setiap tahunnya, dan seperti museum seni terkenal di Prancis lainnya termasuk Museum Louvre dan Musee d’Orsay, jarang bisa digunakan oleh grup tertentu untuk kepentingan syuting atau pembuatan film.

Menurut laporan Herald Biz, Centre Pompidou menawarkan untuk emmbuka bagian kompleksnya pada BTS sekitar bulan Juni lalu, yaitu saat mereka mengadakan konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di Stade de France.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Pada saat itu, RM memposting foto dirinya di depan kompleks, meskipun tidak diketahui apakah kunjungannya ke sana memiliki hubungan dengan tawaran yang mereka terima atau tidak. Karena seperti yang diketahui, leader BTS ini memang memiliki ketertarikan pada karya seni dan sering mengunjungi museum di sela-sela waktu luangnya.

Sementara itu, Centre Pompidou juga dilaporkan bersedia membuka beberapa area termasuk rooftop di masa depan untuk BTS jika ingin melakukan pemotretan atau syuting keperluan pembuatan video musik dan postingan media sosial. Tawaran ini belum diumumkan secara terbuka karena kesepakatan masih dibahas antara Centre Pompidou dan Big Hit Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)