SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Ep. 11-12: Rasa Sayang yang Besar Semakin Membuat Takut Kehilangan

Senin, 19 Agustus 2019 16:00 by zia92 | 974 hits
'Hotel del Luna' Ep. 11-12: Rasa Sayang yang Besar Semakin Membuat Takut Kehilangan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hubungan Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin membaik meski masih diselingi pertengkaran-pertengkaran kecil, yang semakin menguatkan chemistry mereka. Man Wol menghadiahkan Chan Sung jas bermotif macan yang serasi dengan scarf miliknya, mengharapkan tampilan ‘couple look’.

Para tamu hotel mengetahui layanan spesial, di mana mereka dapat menghubungi orang terkasih melalui mimpi, yang tentu saja harus membayar mahal. Di saat beberapa tamu ingin menghubungi orang tersayang melalui layanan tersebut, ada seorang tamu yang memanfaatkannya untuk menelpon boy group kesayangan, BTS.

Chan Sung merasa hal itu tidak adil bagi tamu lainnya dan meminta tak lagi menyediakan layanna tersebut, yang tak disetujui Man Wol karena ia tak bisa mendapatkan banyak uang lagi. Namun pada akhirnya, Man Wol setuju dengan keputusan Chan Sung. Sementara itu, para staf hotel semakin khawatir saat melihat pohon mulai berbunga, yang menandakan bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk pergi ke akhirat.

Baca juga: Inilah Pasangan K-Drama Terbaik 2019 Menurut Pakar Industri Hiburan Korea

Kemalangan menimpa Sanchez di mana ia berencana melamar sang kekasih, Veronica, namun sang wanita justru terbunuh di malam itu. Chan Sung yang khawatir langsung mencarinya dan dengan sedih hati harus mengungkapkan bahwa ia meninggal setelah melihat hantu. Chan Sung juga akhirnya memberitahu Sanchez pekerjaannya yang sebenarnya, sehingga Sanchez dapat menghabiskan waktu sebentar dengan Veronica.

Chan Sung berada dalam bahaya saat ia bertemu dengan Seol Ji Won (David Lee) si pembunuh berantai hingga kahirnya terjadi baku hantam. Chan Sung kembali ke hotel dengan keadaan babak belur dan membuat Man Wol khawatir.

Para detektif dari kepolisian masih terus mengejar Ji Won, namun Ji Won justru menggorok lehernya sendiri. Park Yeong Su (Lee Tae Sun) dan detektif lainnya menyelidiki tempat Ji Won dan mendapat petunjuk bahwa Ji Won mengumpulkan darah korban dan memasukkannya ke dalam botol. Singkat cerita, Ji Won memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat dari atap rumah sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (9/12) pihak Seoul Music Awards mengumumkan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K Wave...
  • HOT !
    Warner Bros siap merilis sekuel superhero ‘Wonder Woman 1984’. Dalam film ini Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman usai era Perang Dunia I....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)