SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Rilis Pernyataan Usai L Umumkan Diri Hengkang dan Rencana Masa Depan Infinite

Senin, 19 Agustus 2019 19:00 by dodo07 | 571 hits
Woollim Entertainment Rilis Pernyataan Usai L Umumkan Diri Hengkang dan Rencana Masa Depan Infinite
Image source:

DREAMERS.ID - Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit.

Sebagai respon, Woollim Entertainment belum lama ini juga merilis pernyataan tentang kepergian L dari agensi dan rencana masa depan Infinite. Agensi menegaskan grup tidak akan bubar setelah ditinggal L. "Halo. Ini adalah Woollim Entertainment. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menghargai dan mencintai Infinite.”

“Kontrak eksklusif kami dengan member Infinite L (Kim Myung Soo), yang telah bersama kami selama sembilan tahun terakhir, berakhir pada 18 Agustus 2019 (tanggal kedaluwarsa kontrak). Baru-baru ini menjelang berakhirnya kontrak eksklusifnya, kami melakukan diskusi mendalam dengan L untuk waktu yang lama, dan setelah diskusi yang cermat, keputusan dibuat untuk tidak diperpanjang." Ujar perwakilan Woollim Entertainment.

Baca juga: L INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Baru KBS, Perankan Kucing dan Manusia

Perwakilan agensi tersebut pun melanjutkan, "L memulai debutnya sebagai member grup Infinite pada 2010, dan ia mengerahkan seluruh usahanya dalam berbagai kegiatan di berbagai bidang. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada L, yang telah bersama kami selama sembilan tahun sejak 2010. Kami meminta kalian untuk terus mencintai L, dan kami akan dengan tulus menyemangati masa depannya."

Lebih lanjut, pihak agensi juga memberikan rencana untuk masa depan Infinite, "Selain itu, karena para member memiliki tekad kuat tentang kegiatan grup, pembubaran Infinite tidak dipertimbangkan sama sekali. Keputusan mengenai kegiatan Infinite di masa mendatang akan diambil setelah diskusi yang cukup di masa depan karena ada member yang saat ini bertugas di militer." Imbuh perwakilan Woollim.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Nick Jonas genap berusia 27 tahun pada 16 September 2019. Nick pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang luar biasa, termasuk pertandingan football di hari ulang tahunnya....
  • HOT !
    Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)